Reality Show One Direction : Cara Ikut Audisi Pengganti Zayn Malik

Directioners, ada kabar gembira nih buat Anda semua, terutama cowo-cowo yang menggemari One Direction. Pasalnya, empat cowo ganteng dari Inggris ini kabarnya siap untuk merilis album baru pasca ditinggal salah satu personelnya, Zayn Malik. Karena itu, keempat cowo ganteng ini kabarnya akan melakukan audisi untuk mencari pengganti Zayn.

ikut audisi pengganti Zayn Malik
Ingin ikut audisi pengganti Zayn Malik oleh One Direction?~monsieurhollywood.com

One Direction kabarnya akan segera mendapatkan relaity show mereka untuk mencari pengganti Zayn Malik. Kabarnya Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Liam Payne ingin segera cari ganti Zayn Malik. Hal ini dikonfirmasi oleh Simon Cowell selaku produser dan founder dari One Durection ini. Simon mengkonfirmasi bahwa One Direction membuka audisi bagi siapa saja yang dirasa pantas untuk gantikan Zayn Malik.

“Sangat penting untuk mengetahui bahwa setiap member One Direction itu unik dan tak akan bisa digantikan dengan orang lain. Ketika kita membentuk mereka di tahun 2010, kita mengambil mereka yang bukan siap-siapa dan membuat mereka menjadi grup musik terbesar di dunia. Dan kita akan membuat keajaiban itu kembali. Kita akan mengambil satu orang yang beruntung dan kurang terkenal ini, untuk menjadikan mereka pengganti Zayn Malik” ungkap Simon Cowell.

Audisi untuk Zayn Malik ini juga bisa diikuti siapa saja dari belahan dunia manapun. Simon memberikan kesempatan siapa saja untuk ikut audisi ini. Caranya:
1.   Rekam video ketika anda sedang bernyanyi (lebih disukai jika Anda menyanyikan lagu One Direction)
2.   Upload ke Facebook atau YouTube dengan hastag #ImTheNewZayn
3.   Mintalah teman, keluarga atau siapa saja untuk menyukai dan meng-share video anda tersebut
4.   10 orang dengan like dan share terbanyak akan tampil untuk mengikuti audisi live di TV

Pemenang yang beruntung, akan ikut anggota One Direction yang tersisa dalam tur On The Road Again yang akan dihelat di benua Biru, Eropa pada bulan Juni 2015 ini. Anggota baru ini juga punya kesempatan besar untuk bisa muncul di album kelima One Direction yang rencananya akan segera dirilis pada akhir tahun 2015 ini. Berminat?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.