Rebel Wilson Tak Ingin Satu Panggung Dengan Kardashian Maupun Jenner

Aktris pemain film Pitch Perfect, Rebel Wilson mengatakan bahwa keluarga Kardashian maupun Jenner tak berbakat. Hal itu diucapkannya di acara radio Kyle and Jackie O.

Bintang Pitch Perfect Rebel wilson mengatakan bahwa mereka tak berbakat (gambar:dailymail.co.uk)
Bintang Pitch Perfect Rebel wilson mengatakan bahwa mereka tak berbakat (gambar:dailymail.co.uk)

“Aku diminta untuk membawakan acara MTV VMA bulan Agustus lalu bersama Kendall Jenner dan Kylie Jenner dan aku mengatakan tak mau. Bukan karena aku benci mereka tetapi hanya apa yang mereka perjuangkan berbeda dengan apa yang aku perjuangkan. dan juga mereka tak terkenal karena bakatnya. Aku bekerja sangat keras untuk mencapai posisiku.” Ujar aktris berusia 35 tahun tersebut.

Aktris yang lahir di Sydney, Australia tersebut juga menambahkan bahwa Kim Kardashian terkenal karena video sexnya dan saat dia terkenal dengan video tersebut, Rebel sedang belajar di sekolah akting dengan tekun.

Aktris yang juga membintangi acara Super Fun Night yang ditayangkan di ABC ini dikonfirmasi akan membintangi Pitch Perfect 3 bersama Anna Kendrick dan Hailee Steinfeld yang akan tayang pada 2017 di layar lebar dan diarahkan oleh aktris cantik Elizabeth Banks.