Reboot ‘Nightmare on Elm Street’ Akan Segera Diproduksi

Masih ingat dengan film horor yang pembunuhnya beraksi dalam mimpi? Yap, Nightmare on Elm Street dengan Freddy Krueger-nya yang menyeramkan. Nah, saat ini film horor ini sedang dalam proses reboot, lho.

Freddy Krueger yang siap membunuh dalam mimpi - whatculture.com
Freddy Krueger yang siap membunuh dalam mimpi – whatculture.com

Kabarnya, New Line Cinema sedang dalam tahap awal untuk membuat ulang film horor yang pertama kali rilis pada 1984 itu. Rencananya, Nightmare on Elm Street edisi terbaru ini akan dirilis pada 2017 mendatang.

Saat ini, David Leslie Johnson telah didaulat menjadi penulis skenario oleh New Line Cinema. Namun, produser, sutradara, dan pemeran utamanya masih dirahasiakan.

Film Nightmare on Elm Street pertama kali dibuat oleh Wes Craven. Saat itu, Robert Englund berperan sebagai Freddy Krueger yang memiliki kemampuan membunuh di alam mimpi dan berujung pada kematian di dunia nyata.

Sebelumnya, pada 2010 silam, reboot film ii sudah pernah dibuat dengan Jackie Earle Haley sebagai Freddy Krueger dan memperoleh hasil lumayan dalam box office.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan