Rebutan Selena Gomez, Justin Bieber Ajak Niall Horan Ketemuan

Cinta segitiga Justin Bieber, Selena Gomez dan Niall Horan mulai memasuki babak baru yang semakin seru. Setelah sebelumnya Selena Gomez dan Niall Horan dikabarkan makin mesra saja, kini Justin Bieber mulai menunjukkan sifat posesifnya pada mantan kekasihnya itu. Justin kabarnya mengirimkan pesan pendek untuk Niall Horan, dan mengajak anggota One Direction itu untuk ketemuan.

Justin Bieber cemburui kedekatan yang terjalin antara Niall Horan dan Selena Gomez?~ wearandcheer.com
Justin Bieber cemburui Niall Horan dan Selena Gomez?~ wearandcheer.com

Sebelumnya, Justin Bieber memang dikabarkan sedikit marah atas rumor kedekatan Niall Horan dan Selena Gomez. Namun Justin seolah menunjukkan ketidakpedulian pada pasangan yang tengah hot-hotnya itu. Justin sendiri makin larut dengan sensasinya bersama Kourtney Kardashian yang tak kalah menghebohkan itu. Namun kini Justin dikabarkan tak ingin begitu saja melepaskan Selena Gomez untuk Niall Horan.

Justin dikabarkan merasa gelisah melihat hubungan Niall dan Selena yang makin serius dari waktu ke waktu. Tak ingin begitu saja melepas Selena, Justin kabarnya mengirim pesan pendek untuk mengajak personel One Direction itu ketemuan.

“Pertama Justin sebenarnya tak ingin menghubungi Niall karena dia menganggap hubunganya dengan Selena hanya sementara saja. Tapi kini Selena dan Niall sepertinya makin serius, Justin berencana ingin bertemu Niall dan menayakan hal tersebut” ujar sebuah sumber pada Hollywood Life. Lalu bagaimana dengan jawaban Niall Horan?

Pria tampan tersebut konon sudah mendapatkan pesan yang dikirim oleh Justin untuknya itu. Namun Niall sendiri belum memberikan persetujuan untuk bertemu Justin. Atau setidaknya dia masih menunggu persetujuan Selena untuk memenuhi undangan Justin Bieber itu. “Justin mengirimkan banyak sekali pesan untuk Niall, namun pria tersebut belum membalasnya. Dia seperti menunggu izin dari Selena” tambah sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.