Red Velvet Siapkan Album Baru “The Red”, Rilis Teaser MV

Girl group anyar besutan SM Entertainment, Red Velvet siap kembali dengan album baru. Full album yang akan dinamai The Red tersebut dijadwalkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Red Velvet akan rilis album The Red
Red Velvet akan rilis album The Red

Kemarin malam, 3 September 2015, girlgroup Red Velvet mengejutkan fans dengan merilis sederet foto berwarna merah di instagram. Setelah itu, dalam rentang 2 hingga 3 menit, girlgroup yang baru berumur satu tahun tersebut mulai merilis potongan-potongan foto. Yang ternyata menjadi pertanda pertama untuk album baru mereka.

Tracklist Album The Red
Tracklist Album The Red

Foto-foto di instagram menunjukan girlgroup yang debut pada Agustus tahun lalu tersebut akan comeback dengan album berjudul The Red. Berbeda dengan dua album sebelumnya yang hanya berisi 5 lagu saja, The Red akan memiliki 10 lagu dengan track utama Dumb Dumb.

Tak berhenti disitu. Tepat pukul 10 pagi waktu Korea Selatan, akun YouTube resmi Red Velvet pun merilis MV teaser untuk Dumb Dumb. Menariknya, berbeda dengan konsep album sebelumnya, dari teaser MV menunjukan Red Velvet akan menjadi boneka retro. Nampak adegan dimana keempat member Red Velvet bergerak seperti robot dan kaku. Sedangkan sang magnae, Yeri, justru tampak paling memiliki wajah ceria.

Red Velvet meraih kepopuleran melalui lagu hits mereka Happiness, Be Natural dan Ice Cream Cake.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.