Regina Bantah Gugatan Cerainya pada Charly Disebut Settingan

Gara-gara sang suami dikabarkan sudah menikah siri dengan pedangdut Rere Regina, Regina Irawan geram dan langsung mengajukan gugatan cerai pada Charly Va Houten ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada 31 Agustus 2015.

Regina Bantah Gugatan Cerainnya pada Charly Disebut Settingan
Regina Bantah Gugatan Cerainnya pada Charly Disebut Settingan

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Regina pada Charly sontak membuat publik kaget. Muncul dugaan bahwa ini adalah hasil rekayasa untuk menaikkan popularitasnya. Benarkah demikian?

Disebut settingan, Regina pun membantahnya. Ia berkelit tak akan melakukan settingan untuk urusan rumah tangganya.

“Ah nggak, kita berkarya saja buat apa settingannya buat apa nggak mungkin ini tuh rumah tangga. Aku juga malu nggak mungkin digembar-gemborkan juga dan aku juga nggak tahu seperti ini. Aku juga nggak tahu settingan di mana, aku juga mau jadi apa,” ungkap Regina

Regina sendiri menikah dengan Charly pada tahun 2008. Pernikahan mereka diaugerahi dua orang anak yang masing-masing bernama Restu dan Asmaranacha. Sayang, pernikahan mereka kini diambang perceraian lantaran sosok Rere Regina yang mengaku ke hadapan media bahwa ia pernah diajak nikah oleh vokalis Setia Band itu. Regina pun sempat mengaku cemburu jika suaminya dekat dengan Rere. Saat ini, perseteruan Rere dan Regina semakin memanas. Terlebih, Rere membongkar kejadian teror yang dialaminya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing