Regina Cabut Gugatan Cerai, Charly Van Houten: Ia Sudah Manis Lagi

Gonjang-ganjing rumah tangga vokalis band Setia Band yang juga pemilik menejemen artis Pangeran Cinta, Charly Van Houten akhirnya mereda. Sang istri, Regina Irawan kemarin membatalkan gugatan cerai.

Regina Bantah Gugatan Cerainnya pada Charly Disebut Settingan
Regina Bantah Gugatan Cerainnya pada Charly Disebut Settingan

Regina Irawan, perempuan cantik yang dinikahi Charly Van Houten sejak tahun 2008 tersebut sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Ciamis pada pertengahan Agustus lalu. Alasan retaknya rumah tangga Charly dan Regina isinyalir karena cemburu sang suami menikah lagi dengan pedangdut muda, Rere Regina.

Namun Selasa (1 Agustus 2015) malam, keduanya tampil bersama dan menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Bahkan, Regina rupanya sudah mencabut gugatan cerai.

“Saya emosi. Nggak terbendung. Sekarang saatnya instropeksi diri. Kami sekarang berusaha saling melengkapi karena kami telah memiliki anak. Saya sempat terpancing emosi. Tapi saya nggak bisa mempertahankan ego sendiri,” kata Regina kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Regina dan Charly yang sudah dikaruniai dua orang anak ini pun mengakui saat ini hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan Regina sudah kembali manis, ungkap Charly.

“Nggak ada syarat khusus buat balikan. Cuman aku serahkan ke Allah SWT. Masalahnya memang pure persoalan rumah tangga. Balikan atas dasar cinta dan kasih sayang. Manusia memang khilaf, sudah 11 tahun rumah tangga, malu sama anak, aku kalau ingat anak selalu nangis,” ujar Regina.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.