Regina Sebut Farhat Abbas Tukang Kawin

Aksi saling tuduh antara Regina dan Farhat Abbas masih terus berlanjut hingga saat ini. Mulai dari berita operasi hidung Regina hingga ketika Farhat menuduh Regina Poliandri. Hal ini menjadi berita yang hangat di tengah publik.

Regina dan Farhat Abbas saling melempar tuduhan

Farhat Abbas, mantan suami dari Regina ini mengaku dirinya tertipu ketika menikahi Regina karena saat itu Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhad. Dari situ kemudian Farhat menuduh Regina melakukan Poliandri.

“Sekarang gini, yang jadi kuasa hukum saya saat bercerai dengan Ilal ya, Farhat Abbas. Logikanya sebagai kuasa hukum dia tahu perkara kliennya,” Kata Regina memberi komentar saat ditemui hari ini (27/10) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Regina menolak tuduhan Farhat karena menurutnya tuduhan tersebut tidak masuk akal.

Regina juga membalas tuduhan Farhat dengan menyebutnya sebagai Tukang Kawin. “Coba diliat dong siapa yang sebenarnya tukang kawin.” Kata Regina untuk Mantan suami Nia Daniaty itu. Regina juga menambahkan bahwa selepas bercerai dengannya, Ilal (mantan suami Regina) juga menikah lagi dengan wanita lain. jadi Tidak ada alasan untuk menyebutnya poliandri.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.