Rekaman Single Terakhir ‘Tak Punya Hati’. Syahrini Siap Rilis Album Baru?

Syahrini, penyanyi yang kerap membuat sensasi dengan memamerkan kekayaannya itu rupanya kini tengah bergelut dengan penggarapan album barunya. Setelah kemarin merilis video klip terbarunya yang bertajuk “Seperti Itu?”, kini ia masih harus disibukkan dengan rekaman single lain yang nantinya akan menjadi bagian dari album baru tersebut. Rumor yang beredar bahwa album tersebut akan rilis di tahun ini.

Syahrini garap album baru. ~ sidomi.com
Syahrini garap album baru. ~ sidomi.com

Namun, ada kabar menyenangkan untuk para penggemar ‘Princess Syahrini’. Beberapa jam yang lalu melalui akin Instagram miliknya, Pemilik jargon “Cetar Membahana” tersebut mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang menunjukkan dirinya tengah berada di dalam studio rekaman. Dalam video tersebut ia mengungkapkan sedang besiap-siap rekaman single terbaru yang bertajuk ‘Tak Punya Hati’ untuk album terbarunya. Pada bagian awal video, ia juga memamerkan sedikit cuplikan lirik lagu tersbut.

Tak hanya itu, dalam keterangan unggahannya, ia menuliskan bahwa rekaman tersebut adalah rekaman untuk single terkahir dalam album terbarunya. Apakah ini isyarat bahwa tak lama lagi album tersebut rampung dan segera akan dirilis dalam waktu dekat ini? Tak pelak kabar ini tentu akan menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Sementara itu, dalam karya sebelumnya yang telah ia rilis ‘Seperti Itu’ rupanya single tersebut ditulis oleh musisi handal Melly Goeslaw. Syahrini mengungkapkan, bahwa perempuan yang akrab disapa Teh Melly tersebut membuatnya kagum akan kepiawaiannya dalam menciptakan lagu tersebut sehingga terdengar begitu apik. Tak hanya itu Syahrini sukses membius fans dengan single “Sandiwara Cinta”. Yang sempat dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardilla dan diaransemen ulang olehnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.