Rekor Albumnya Dipatahkan Oleh Adele, N Sync Ucapkan Selamat

Sepak terjang Adele dalam berkecimpun di dunia musik sudah tak diragukan lagi. Bagaimana tidak, Adele yang baru saja mengelurkan album terbarunya sukses memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam satu pekan milik N Sync.

Rekor Albumnya Dipatahkan Oleh Adele, N Sync Ucapkan Selamat ~ mirrror.co.uk
Rekor Albumnya Dipatahkan Oleh Adele, N Sync Ucapkan Selamat ~ mirrror.co.uk

Seperti dilansir music-news.com, Kamis (26/11/2015), album yang bertajuk 25 tersebut berhasil melewati angka penjualan 2,4 juta copy milik boyband yang dulu beranggotakan Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass tersebut.

“Rekor ada untuk dipecahkan. Betapa tersanjung mengetahui kalau kami menjual lebih banyak rekaman dari siapapun dalam seminggu, tapi juga menyenangkan melihat orang terus berhasrat akan musik di generasi selanjutnya. Adele membuktikan bahwa emosi dan seni masih hidup dalam musik masa kini,” ujar JC Chasez.

Album terbaru Adele, 25 ~ mirror.co.uk
Album terbaru Adele, 25 ~ mirror.co.uk

Sementara Lance Bass, melalui Twitternya tak lupa mengucapkan selamat kepada Adele.“Kami resmi mengucapkan Bye Bye Bye karena @Adele bilang Hello ke Rekor Dunia untuk Album yang Paling Banyak Terjual dalam Seminggu. Selamat!”.

Sejalan dengan rekannya, personel N Sync lainnya, Joey Fatone juga mengungkapkan kalau ia adalah salah satu dari 2,4 juta orang yang membeli album baru Adele tersebut.

“Rekor selalu untuk dipatahkan, tapi dengan teknologi dan keadaan bisnis musik seperti sekarang, saya pikir tadinya ini sulit untuk dipatahkan. Sejujurnya, Adele adalah yang sebenarnya. Menyenangkan, bakat langka seperti dirinya ada di tempat yang sama dengan grup kami. Saya fans berat. Saya bahkan membeli albumnya,” kata Fatone.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.