Rela Ganti Nama Demi Ikuti Genre Musik Baru, Ello Kini Jadi Cello Tahitoe

Nama Ello sempat sangat dikenal oleh penggemar musik tanah air. Beken di tahun 2000-an, Ello kala itu memang lebih banyak membawakan musik dengan genre pop melankolis. Namun setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, anak kandung penyanyi papan atas Diana Nasution ini kembali dengan genre baru. Tak itu saja, Ello pun rela mengganti namanya.

Ini dia penampilan baru Ello setelah merubah nama menjadi Cello
Ini dia penampilan baru Ello setelah merubah nama menjadi Cello

Ditemui baru-baru ini, Ello mengaku saat ini dirinya sudah mengganti nama menjadi Cello. Pria 32 tahun yang bernama asli Marcello Tahitoe ini pun mengaku lebih nyaman dengan nama Cello. Nama Cello sendiri dulunya juga adalah nama panggilan sang ibu, Diana Nasution.

“Nggak sih. Teman-teman sekolah gue tahunya tuh gue Cello, bukan Ello. Jadi pas pertama kali keluar dengan nama Ello, mereka kayak nggak tahu gitu siapa,” ujar Cello di Jakarta, Kamis (21/1).

Muncul dengan genre musik gitar alternatif serta nama baru, Cello pun mengaku rela bila harus memulai karirnya dari awal.

“Ternyata banyak juga yang nggak tahu nih, tapi nggak apa-apa. Menurut gue, gue lebih baik mulai dari nol, tapi dengan karakter diri gue seribu persen, dan orang jadi harus belajar tahu lagi (diri gue siapa) gue nggak apa-apa deh. Gue niat,” pungkas kekasih Aurelie Moeremans ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.