Relationshit, Film Komedi yang Siap Mengocok Perut

Film komedi tujuannya tentu saja untuk membuat kamu tertawa. Tapi, film komedi yang satu ini, dijamin bisa bikin ngakak.

Relationshit - sidomi.com
Relationshit – sidomi.com

Diangkat dari buku yang ditulis oleh Alitt Susanto, ‘Relitionshit’ akan dirilis pada 19 November mendatang.

Alitt sendiri merupakan pemilik akun @shitlicious yang tenar di media sosial Twitter. Memiliki 626 ribu follower akun selebtweet yang satu ini banyak menyajikan guyonan anak muda masa kini.

‘Relationshit’ diproduksi oleh Starvision yang menunjuk Herdanius Larobu sebagai sutradara. Sedangkan skenario, Alitt sendirilah yang menulisnya dibantu oleh Raditya Dika sebagai supervisi.

Jika dalam bukunya banyak mengisahkan kehidupan Alitt yang kerap sial dalam hubungan percintaan, persahabatan dan persaudaraan, filmnya akan membahas usaha Alitt menjadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang setia, hingga pria yang mampu ngobrol dengan mobilnya.

Memang tak semua berjalan lancar, tapi Alitt mencoba belajar untuk menjadi lebih baik dan mencegah relationship berubah menjadi relationshit.

Film ini dibintangi oleh Alitt Susanto, Jovial Da Lopez, Natasha Wilona, Anjani Dina, Bayu Skak, Devina Aurell, dan masih banyak lagi.

 

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~