Remaja Pria yang Dicabuli Saipul Jamil Awalnya Hanya Diminta Memijat

Berita pencabulan yang dilakukan Saipul jamil tentu saja membuat banyak orang terkejut. Ipul diketahui sebagai salah satu selebritis yang cukup religius. Saiapa sangka seorang remaja pria justru melaporkanya atas tindakan yang kurang menyenangkan. Padahal awalnya sang remaja mengaku hanya diminta memijat saja oleh bang Ipul.

Pedangdut Saipul Jamil diduga mencabuli remaja pria yang awalnya diminta memijat dirinya~ www.tribunnews.com
Pedangdut Saipul Jamil diduga mencabuli remaja pria~ www.tribunnews.com

Kronologi pencabulan yang dituduhkan pada Ipul didapat dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal. Mohammad Iqbal mengatakan bahwa pencabulan tersebut baru terjadi pada pagi hari tadi. Sang remaja mengaku ini kali ketiga dia bertemu dengan Ipul. Kata Iqbal, Ipul awalnya hanya meminta sang remaja untuk memijat dirinya.

“Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton D’Academy. Kurang lebih dua minggu yang lalu, korban dan pelaku diduga sudah tiga kali ketemu. Disitu korban mengaku bahwa disuruh memijat oleh SJ‎ (Saipul Jamil). Setelah itu ada permintaan-permintaan yang kurang senonoh,” beber Iqbal.

Simpang siur berita penagkapan Saipul Jamil alkhirnya mendapat titik terang dari sang manager. Manager Ipul membenarkan bahwa pedangdut mantan suami Dewi Persik ini diciduk oleh pihak kepolisian. Meski begitu, sang manager masih enggan untuk mengurai kebenaran bahwa Ipul dibawa polisi lantaran terjerat pencabulan.

“Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi” ujar manager Ipul. Sang manager juga mengaku bahwa Ipul tidak di tahan dan kini sudah boleh kembali pulang ke rumah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.