Remake Film The Raid Tidak Jadi Diproduksi

The Raid, salah satu film Indonesia yang akan digarap ulang versi Hollywood alami jalan buntu. Kabar terakhir menyebutkan bahwa proyek remake film ini kehilangan Studio.

The Raid versi Hollywood gagal diproduksi

Sang Direktur, Patrick Hughes  menyatakan mengundurkan diri dari proyek remake film The Raid. Begitu pula Screen Gems, perusahaan distributor yang masuk dalam proyek ini memutuskan untuk menarik diri.

“The Raid adalah sebuah film yang sangat bagus dan ada satu karakter dimana mereka belum bisa menemukannya. Tidak mudah menemukan 30 orang dengan karakter tersebut diluar sana, karena harus melakukan banyak latihan fisik sebelumnya. ” kata Grillo yang dikutip dari Digital Spy. Frank Grillo memutuskan mundur dari proyek film ini. Begitu juga dengan Taylor Kitsch yang juga pesimis dengan proyek tersebut.

“Mereka tidak akan memproduksi film ini jika mereka tidak bisa menemukan seseorang yang pantas dan mampu mengambil peran sebagai tokoh utamanya.” ungkap Grillo menambahkan.

Kegagalan produksi film ini adalah dikarenakan hilangnya studio serta dua artis, Frank Grillo dan Taylor Kitsch yang dipicu oleh mundurnya jadwal casting tokoh utama yang dijadwalkan dari Agustus lalu.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.