Rencanakan Istirahat Total, Ellie Golding Akan Vakum Setahun Dari Dunia Musik

Menyandang status sebagai bintang besar di Hollywood membuat penyanyi Ellie Goulding dikepung dengan berbagai jadwal padat di panggung hiburan. Merasa tidak memiliki waktu untuk dirinya sendir, wanita 29 tahun tersebut pun akhirnya berencana untuk istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Rencakan Istirahat Total, Ellie Golding Akan Vakum Setahun Dari Dunia Musik~ mirror.co.uk
Rencakan Istirahat Total, Ellie Golding Akan Vakum Setahun Dari Dunia Musik~ mirror.co.uk

Namun, tenang saja, pelantun Love Me Like Do ini hanya hanya membutuhkan waktu sekita satu tahun untuk vakum. Meski sedang menggelar tur Delirium-nya yang harus diselesaikan tahun ini, ia tetap berkeras hati untuk istirahat setelah tur tersebut berakhir. Semua berawal dari patah hati atas kisah cintanya yang kandas bersama Dougie Poynter.

Dilansir dari Female First, Ellie Goulding mengungkapkan isi hatinya. “Aku sudah tidak berpacaran lagi dan itu sangat berat bagiku. Aku akan mengambil break untuk menenangkan diriku dan kepalaku.”

Waktu istirahat tersebut akan dimanfaatkan Ellie sebak mungkin, bahkan ia mengatakan tidak akan membuat karya ataupun terlibat dalam proyek musik lainnya. Semua benar-benar akan menjadi liburan yang murni bagi wanita asal Inggris ini.

Nantinya aku akan mulai off pada bulan Agustus dan melakukan kegiatan charity hingga tahun depan, aku butuh sesuatu yang membuatku lebih hidup. Siapa yang tahu situasiku akan berubah?”

Selain perkara cintanya yang dibuka secara terang-terangan, break Ellie Goulding ini juga berkaitan dengan tur tanpa henti selama 7 tahun berkarir di dunia musik. Menurut Ellie, tur tersebut membuat separuh kebebasannya untuk bersosialisasi dengan orang lain seketika berubah menjadi buruk.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.