Rencana Gelar Konser di Jepang, EXO Menuai Kritik. Ada apa?

Kabar berita datang dari grup musik yang tengah berada di puncak karirnya, yakni boyband EXO. Setelah sukses menggelar konser di Korea Selatan dengan tajuk EXO’luXion, ia juga ingin menyapa penggemarnya di Jepang. Seperti yang dilansir  dari Koreaboo, Konser EXO’luXion akan digelar di dua tempat di Jepang Yaki, Osaka Dome, serta panggung impian, Tokyo Dome.

EXO akan menggelar konser di jepang. ~ sbs.com.au
EXO akan menggelar konser di jepang. ~ sbs.com.au

EXO mengumumkan akan menggelar “EXO PLANET #2-The EXO’luXion” di Osaka Dome dan tempat yang menjadi impian pada musisi yaitu Tokyo Dome. Meski menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans, namun tak sedikit juga yang tidak senang dengan rencana konser tersebut. Mengapa?

Telisik punya telisik, rupanya, banyak netter yang tak setuju EXO akan menggelar konser di Tokyo Dome. Alasannya karena hingga saat ini, EXO sama sekali belum melakukan debut Jepang seperti para penyanyi lainnya. Mereka yang sejauh ini hanya aktif di Korea, dicap hanya mendapat “tumpangan gratis” ke Tokyo Dome meski tak punya single Jepang sama sekali. Mereka dianggap belum pantas untuk menggelar konser di tempat sakral tersebut.

Bisa menggelar konser di Tokyo Dome sesuatu hal yang membanggakan, karena terkenal beroperasi dengan basis ‘invite-only’, yaitu hanya artis-artis terpilih saja yang dapat tampil di tempat itu.

Maka tak heran banyak artis yang memilih lokasi ini sebagai panggung impian mereka. Gelaran konser mereka di Tokyo Dome akan digelar selama tiga hari berturut-turut yaitu pada 6 hingga 8 November, kemudian tampil di Osaka Dome pada 13 hingga 15 November mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.