Rencana Pindahkan Monas Ke Bandung, Demian Aditya Ditentang Pemerintah

Demian Aditya memang dikenal sebagai seorang illusionist yang tak diragukan lagi kemampuannya. Berawal dari ketertarikannya di dunia sulap hingga menjadikan hobinya tersebut sebagai profesinya di dunia hiburan.

Rencana Pindahkan Monas Ke Bandung, Demian Aditya Ditentang Pemerintah - bintang.com
Rencana Pindahkan Monas Ke Bandung, Demian Aditya Ditentang Pemerintah – bintang.com

Demian yang beristrikan Sara Widjayanto ini beberapa waktu lalu sempat merencanakan untuk melakukan aksi sulap yang tentunya mencengangkan. Ia merencanakan untuk memindahkan Monas yang berada di Jakarta ke kota Bandung. Sontak rencannaya tersebut ditentang oleh pemerintah daerah setempat dan aksinya tersebut pun urung terjadi.

“Pas terpilih Gubernur DKI FOKE sempat ditentang. Jadi aksinya batal,” ungkap Demian mengenai rencananya tersebut.

Demian mengungkapkan awal mulanya hingga ia terjun ke dunia sulap. Demian mengaku pada awalnya ia hanya membaca buku sulap hingga berkenalan dan berkumpul dengan komunitas sulap. Dari situlah ia mulai sharing dengan pesulap-pesulap lainnya.

“Saya mulai baca buku sulap. Saya kumpul dengan komunitas pesulap. Saya sih gak ada panutan pesulap mana, tapi saya belajar dan sharing ke pesulap-pesulap lain,” tutur mantan suami Yulia Rachman tersebut.

Menyandang profesi sebagai seorang illusionist atau pesulat pastinya tak mudah dijalankan oleh Demian. Ia pun mengaku sering mendapatkan kritikan mengenai profesinya tersebut.

“Banyak sih yang mengecilkan profesi pesulap, bilang triknya bohong dan segala macam,” pungkas Demian.