Renovasi Rumah Sang Bunda, Ashton Kutcher Implementasikan Perayaan Hari Ibu

Berbakti kepada Ibu yang telah melahirkan kita merupakan kewajiban semua anak di muka bumi ini. Tak terkecuali artis sekelas Ashton Kutcher. Tepat di Hari Ibu,ia seolah ingin membuktikan rasa sayangnya kepada sang ibu melalui bentuk nyata, yakni mewujudkan impian sang Ibu untuk merenovasi tempat tinggalnya.

Ashton Kutcher merenovasi rumah ibunya di perayaan hari Ibu. ~ 3news.co.nz
Ashton Kutcher merenovasi rumah ibunya di perayaan hari Ibu. ~ 3news.co.nz

Menurutnya, Hari Ibu tak cukup dirayakan dengan hanya memberikan ucapan kasih sayang dalam bentuk kata-kata ataupun hanya dengan sepaket bunga. Maka dari itu, ia ingin merenovasi rumah Ibunya yang berada di Homestead, Lowa sebagai bentuk rasa terima kasih kepada wanita yang telah membesarkannya dengan penuh kasih sayang tersebut.

“Inilah caraku mengucapkan terima kasih. Ibuku telah menjadi pengaruh baik dalam hidupku,” ungkap Ashton dalam sebuah video yang dilansir dari HouzzTV. “Keluargaku memberi segalanya, mereka berkorban banyak hal untuk memberi kehidupan yang kumiliki sekarang dan aku akan berterima kasih dengan cara yang benar.”

Dalam video tersebut, aktor kelahiran 1978 mengisahkan sebuah sebuah rumah impian yang diinginkan oleh Ibunya. Tak hanya itu, dalam video yang berdurasi hampir 2 menit tersebut menunjukkan beberapa foto masa muda kekasih Mila Kunis tersebut, serta tak lupa kebersamaannya bersama sang bunda tak lupa ia pamerkan dalam bentuk sebuah foto.

Renovasi rumah tersebut memakan waktu 27 hari, setelah pengerjaan rumah tersebut tanpa menunggu waktu lama ia segera menunjukkannya kepada ibunya. Tak ayal, kejutan yang diberikan Ashton membuat sang ibu merasa haru dan mengeluarkan tangis bahagia. Wah, sepertinya Ashton benar-benar membuat Ibunya merasa bangga.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.