Repot Dengan Pensil Alis, Felly Eks ‘Cherrybelle’ Putuskan Sulam Alis

Penampilan menarik merupakan modal utama menjadi seorang public figure. Hal inilah yang disadari oleh Felly mantan personel grup vocal Cherrybelle. Pemilik nama lengkap Yefani Filliang tersebut mengaku sering bermasalah dalam mengaplikan tata rias di wajah orientalnya. Apalagi untuk bagian menata alis, wanita 24 tahun tersebut kerap kali dibuat repot.

Felly Eks Cherrybelle ~ instgram.com
Felly Eks Cherrybelle ~ instgram.com

“Saya itu paling ribet benerin alis, kalau buat make up aja butuh waktu lama. Aku bikin alis pakai pensil alis susah banget karena nggak bisa lurus hasilnya,” kata Felly usai menyulam aslisnya di salah satu rumah kecantikan di Jakarta.

Felly saat melakukan treatment meyulam alis ~ liputan6.com
Felly saat melakukan treatment meyulam alis ~ liputan6.com

Hal inilah yang mendorong Felly untuk menempuh jalur instan dan simple dengan menyulam alisnya agar masalah dalam menata alis bisa teratasi. Sebelumnya Felly mengaku khawatir saat akan menyulam alis. Tapi ia mendapat rekomendasi dan saran dari sahabatnya karena sulam alis banyak manfaatnya.

“70 persen sulam alis sangat berpengaruh. Ini bisa bikin karakter aku yang baru, tanpa eyes shadow saja aku bisa percaya diri. Aku merasakan efeknya, mata jadi lebih cerah. Alis lebih tebal dan rapi. Jadi tanpa eyes liner juga tetap keliatan rapi,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.