Rere Regina Mengaku “Dipkasa” Jadi Mualaf Oleh Charly Van Houten

Rere Regina kembali melontarkan pernyataan kontroversial bahwa dirinya pernah dipaksa secara tak sadar oleh Charly Van Houten untuk jadi mualaf. Wanita yang akhir-akhir ini namanya naik daun berkat affair perselingkuhanya dengan Charly tersebut, mengaku bahwa suami Regina Irawan tersebut pernah membuatnya mengucapkan dua kalimat syahadat padahal dia seorang non muslim.

Rere Regina mengaku dipkasa jadi mualaf oleh Charly Van Houten dibawah guna-guna vokalis Setia Band itu~smeaker.com
Rere Regina mengaku dipkasa jadi mualaf oleh Charly Van Houten~smeaker.com

Hal ini diungkpkan oleh Rere usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Diskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Rere mengaku bahwa dia merasa heran mengapa seolah bisa lancar mengucapkan kalimat stahadat padahal ia seorang non muslim. Karena itu Rere menduga bahwa Charly saat itu mengguna-guna dirinya dan memaksanya untuk jadi seorang mualaf.

“Aku secara nggak langsung dipindahkan (agama) sama dia. Dibacakan dua kalimat syahadat olehnya,” kata Rere dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Dikarenakan hal tersebut, Rere mengatakan bahwa dia berencana mengadukan pentolan Setia Band tersebut ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Rere yang mengaku tidak sadar dan dibawah guna-guna merasa dipaksa untuk menjadi mualaf oleh Charly.

Kuasa Hukum Rere menyatakan bahwa yang ingin dipertanyakan adalah keabsahan pernikahan yang konon diakui klienya tersebut. “Saat pernikahan itu klien saya dalam keadaan tidak sadar. Pada saat diajak jalan bukan untuk nikah, tapi ternyata menikah. Padahal kan Rere nggak bisa mengucapkan dua kalimat syahadat. Makanya saya mau ke MUI untuk membuktikan apakah pernikahan itu sah atau tidak,” terang kuasa hukum Rere, Toto Ruhanto.

Selain ingin melaporkan Charly ke MUI, Rere regina juga mengurai lagi kabar yang lumayan mengejutkan. Dia mengakui bahwa pernah mengandung anak hasil hubunganya dengan Charly Van Houten. Namun anak tersebut akhirnya harus gugur saat dalam kandungan. Meski begitu, Rere membantah telah menggugurkan kandunganya tersebut.

Rere pun tak mengharapkan pertanggung jawaban Charly atas kehamilanya dan hanya ingin musisi tersbeut minta maaf padanya. “Nggak ada yang menyuruh (mengugurkan), gugur sendiri. Itu pendarahan. Aku nggak mau bahas soal itu. Saya nggak mau minta pertanggungjawaban soal itu juga kok,” kata Rere Regina

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.