Resmi! Adik Paris Hilton, Nicky Hilton Jadi Istri Bangsawan Inggris

Kabar bahagia datang dari sosialita dunia yang juga seorang model, Nicky Hilton. Adik dari selebriti Paris Hilton tersebut baru saja meresmikan hubungannya bersama bangsawan Inggris di altar pernikahan. Pria beruntung tersebut adalah James Rothschild anak pengusaha kaya Inggris, Amschel Rothschild, yang juga berprofesi sebagai bankir muda yang sukses.

Resmi! Adik Paris Hilton, Nicky Hilton Jadi Istri Bangsawan Inggris. ~ mirror.co.uk
Resmi! Adik Paris Hilton, Nicky Hilton Jadi Istri Bangsawan Inggris. ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Daily Mail, pernikahan ini diadakan di rumah menantu Kerajaan Inggris, almarhum Putri Diana di istana Kensington. Dipastikan para petinggi, selebriti hingga warga biasa hadir dalam pesta super megah yang menggabungkan dua dinasti perhotelan dan perbankan tersebut. Oleh beberapa kalangan, gelar pernikahan dua dinasti ini dipastikan akan menciptakan skandal baru, seperti yang selama ini selalu mewarnai kehidupan mereka.

Tampak Nicky terlihat anggun dengan gaun yang ia kenakan ~ mirror.co.uk
Tampak Nicky terlihat anggun dengan gaun yang ia kenakan ~ mirror.co.uk

Di hari bahagia tersebut, Nicky tampil cantik dengan gaun pengantin warna putih dan memiliki ekor panjang rancangan desainer ternama Maison Valentino seharga 50.000 poundsterling atau setara Rp 1,030 miliar. Para tamu undangan dimanjakan dengan sajian kuliner yang mewah usai prosesi pernikahan. Paris Hilton sendiri menjadi pengiring pengantin wanita dan tampil cantik dengan gaun warna biru. Dia didampingi sang ibu, Kathy Hilton untuk menemani sang adik di altar.

Pernikahan ini sendiri merupakan pernikahan pertama bagi James. Sedangkan bagi Nicky merupakan pernikahan kedua, karena sebelumnya dia pernah menikah dengan teman masa kecilnya, Todd Andrew Meister, di Las Vegas tahun 2004 namun bercerai 3 bulan setelahnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.