Resmi Akhiri Kontrak Dengan SM Entertainment, Begini Pernytaan Jessica Jung

Setelah hengkang dari SNSD 2014 lalu, kini Jessica resmi keluar dari agensinya, SM Entertainment. Hal ini diumumkan langsung oleh perwakilan SM Entertainment pada hari ini 6 Agustus 2015, yang menyatakan bahwa pihak agensi dan Jessica telah memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri kontrak mereka.

Resmi Akhiri Kontrak Dengan SM Entertainment, Begini Pernytaan Jessica Jung. ~ dramafever.com
Resmi Akhiri Kontrak Dengan SM Entertainment, Begini Pernytaan Jessica Jung. ~ dramafever.com

SM Entertainment mengumumkan kepada media dengan mengungkapkan, “Setelah banyak berdiskusi dengan Jessica, kami telah memutuskan yang terbaik bagi perkembangan masa depan kedua belah pihak untuk pergi ke arah satu sama lain. Tolong memberi semangat untuk Jessica yang akan menjadi bintang pada jalan barunya.”

Tak hanya SM Entertainment, Jessica Jung juga mengeluarkan peryataan pasca hengkang secara resmi. “Halo, ini Jessica. Aku ingin membiarkan semua orang tahu bahwa aku telah resmi mengakhiri kontrakku dengan SM setelah melakukan banyak diskusi dan kedua belah pihak telah memutuskan untuk secara resmi meneruskan perjalanan masing-masing. Aku menghargai semua waktu yang aku habiskan dengan SM dan berharap yang terbaik bagi perusahaan. Aku ingin berterima kasih kepada semua fans atas cinta dan dukungan. Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan penggemarku. Aku ingin meminta kalian untuk menyaksikan awal baruku.” ungkap Jessica.

Seperti yang penggemar ketahui, pada akhir tahun 2014 lalu, Jessica memang telah keluar dari girl grup SNSD. Setelah belakangan disibukkan dengan aktivitas solo termasuk karirnya dalam bisnis fashion dengan brand kacamata ‘Blanc & Eclare’, kini Jessica resmi meninggalkan perusahaan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Terakhir, pihak SM Entertainment meminta publik dan para penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada Jessica dan aktivitasnya di masa mendatang. Sementara itu SNSD belum lama ini telah sukses melakukan comeback dengan lagu ‘Party’ dan akan dilanjutkan dengan 2 lagu lainnya, yakni ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’ yang masih belum diketahui tanggal rilisnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.