Resmi Berpacaran, Ayu Tingting & Shaheer Sheikh Kompak Pamer Foto di Instagram

Setelah banyak rumor dan pemberitaan yang bergulir perihal hubungan Ayu Tingting dan aktor India Shaheer Sheikh, sepertinya kini kedua sejoli tersebut telah meresmikan hubungannya. Hal ini bisa dipastikan dengan foto yang di unggah Ayu Tingting di akun instagram miliknya. Ibu satu anak tersebut seolah ingin menunjukkan kepastian hubungannya bersama Shaheer.

Kini keduanya semakin blakblakan menunjukkan kemesraannya. ~ viva.id
Kini keduanya semakin blakblakan menunjukkan kemesraannya. ~ viva.id

“You always make me happy…coz u’r spirit in my life” tulis Ayu Tingting dalam caption foto tersebut. Keterangan foto tersebut berarti “Kamu selalu membuat saya bahagia…karena kamu adalah spirit dalam hidupku”. Ini jelas menunjukkan ada kemajuan dalam hubungan mereka dan telah resmi menjadi sepasang kekasih. Pasalnya, sebagai seorang kekasih, Shaheer selalu membuat Ayu Tingting merasa bahagia dan Shaeer adalah semangat dalam hidupnya.

https://instagram.com/p/1w21anzggU/?taken-by=ayutingting92

Serupa dengan apa yang dilakukan Ayu Tingting, Shaheer pun juga ikut mengunggah foto yang sama. Tampak tangan Shaheer dan Ayu saling bertautan mesra dalam foto tersebut. Walaupun, dengan caption yang berbeda tetapi maknanya sama-sama ingin mengungkapkan kebahagiaan saling memiliki yang terjalin di keduanya.

https://instagram.com/p/1vJ_j3HuuV/?taken-by=shaheernawaz

“You are not just a special person in my life. You are the reason I smile” tulis Shaheer di akun Instagram miliknya. Rupanya Ayu kini telah menjelma menjadi orang istimewa dalam hidup Shaheer dan alasan Shaheer untuk tetap tersenyum.

Meskipun belum ada konfirmasi secara lugas dari kedua belah pihak, namun para penggemar telah menerjemahkan unggahan foto tersebut sebagai kode bahwa keduanya kini adalah sepasang kekasih. Bahkan Shaheer dan Ayu juga tampak mesra saat menghadiri premiere film yang diperankan Shaheer yakni film “Turis Romantis” sehari sebelum foto tersebut diunggah ke Instagram. Shaheer mengaku menyukai Ayu yang tidak mudah terpengaruh dengan hujatan atau kritik yang dialamatkan penggemar kepadanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.