Resmi Berpisah, Nick Cannon Masih Ungkap Cinta Pada Mariah Carey

Pasangan Hollywood yang umurnya terpaut 11 tahun yakni Mariah Crey dan Nick Cannon kini telah resmi bercerai. Kabar retaknya rumah tangga mereka memang sudah terdengan sejak pertengahan 2014 lalu dan berlanjut dengan pengajuan gugatan cerai oleh Nick Cannon ke Pengadilan pada Desember 2014 lalu. Keduanya sempat menemui penasihat rumah tangga untuk kembali memperbaki pernikahan mereka, namun hasilnya nihil, hubungan mereka memang tidak dapat lagi diselamatkan.

Resmi Berpisah, Nick Cannon Masih Ungkap Cinta Pada Maria Carey ~ uptownmagazine.com
Resmi Berpisah, Nick Cannon Masih Ungkap Cinta Pada Maria Carey~ uptownmagazine.com

Namun, entah ada angin apa yang membawa Nick kembali menyatakan cinta kepada pelantun “My All” tersebut. Seperti yang dilansir dari Gossipcop.com, tepat orang-orang diseluruh dunia merayakan Hari Ibu kemarin, rapper kulit hitam tesebut mengunggah sebuah foto yang dimana sepotong dari keterangan tersebut menuliskan bahwa ia akan selalu mencintai ibu dari anak-anaknya tersebut.

https://instagram.com/p/2f6QkOEQVg/?taken-by=nickcannon

“Ibu dari anak-anakku, dialah (Mariah Carey) yang terbaik, dialah ibu yang tangguh, perhatian, selalu ceria. Aku selalu berhutang padamu atas berkah li dan Roc 7 Rue. Sejujurnya Aku akan selalu mencintaimu @MariahCarey #HappyMothersDay,” tulisnya.

Begitu pula sebelumnya, saat Mariah Crey baru merilis album barunya baru-baru ini bertajuk Infinity, secara blak-blak ia memberikan dukungan yang sangat besar kepada karir sang mantan istri dengan cara mengumbar pujian di Instagramnya dengan tagar TheQueen, NoHate, dan HardestWorkingWomanIKnow. Apakah saat ini Nick Cannon tengah berusaha merebut hati mantan istrinya tersebut agar bisa kembali rujuk seperti dahulu?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.