Resmi! Digimon Adventure Tri Akan Rilis 21 November 2015

Menjadi Kupu Yang Sehat, Terbawa Angin Berkilau‘ ingat dengan lirik lagu tersebut? Yap, penggalan lirik itu merupakan salah satu lirik lagu dari anime legenda ‘Digimon Adventure’. Setelah sekian lama dinyatakan berakhir, anime legenda ini akan kembali mengisi memory para pecinta anime, dengan aksi Taichi cs bersama Digimon mereka masing-masing pada tanggal 21 November 2015 mendatang.

Resmi! Digimon Adventure Tri Akan Rilis 21 November 2015~youtube.com
Resmi! Digimon Adventure Tri Akan Rilis 21 November 2015~youtube.com

Dilansir dari web resmi digimon adventure, kemarin telah diumumkan nama-nama dari seiyuu (pengisi suara) untuk masing-masing cast dalam anime ini. Untuk tokoh utama dalam anime ini masih tetap sama seperti seri Digimon Adventure sebelumnya, yakni 8 anak terpilih dan 8 digimon mereka masing-masing. Nah, ini nama seiyuu untuk mengisi suara anak terpilih dan digimonnya :

Anak Terpilih :
Taichi Yagami     –   Natsuki Hanae
Sora Takenouchi –   Suzuko Mimori
Yamato Ishida     –   Yoshimasa Hosoya
Koushiro Izumi    –   Mutsumi Tamura
Mimi Tachikawa  –   Hitomi Yoshida
Jo Kido                 –   Junya Ikeda
Takeru Takaishi   –   Junya Enoki
Hikari Yagami      –  M・A・O

Digimon :
agumon    - Chika Sakamoto
biyomon   - Atori Shigematsu
gabumon  - Mayumi Yamaguchi
tentomon  - Takahiro Sakurai
palmon      –   Kinoko Yamada
gomamon  - Junko Takeuchi
patamon    - Miwa Matsumoto
gatomon   - Yuka Tokumitsu

Nama-nama tersebut terdapat dalam trailer baru yang diunggah pihak Toei Animation dalam channel youtube nya. Awalnya, anime Digimon Adventure Tri ini direncanakan tayang pada April kemarin, namun entah karena alasan apa, penayangannya diundur menjadi bulan November tahun ini. Selain itu terdapat pula informasi bahwa anime ini akan terbagi kedalam 6 part yang berbeda, dimana judul dari part pertama ialah ‘Reuni’.

Dalam trailernya sendiri terdapat adegan aksi para digimon yang tengah berduel, salah satunya ialah adegan Digimon Alphamon Ouryuken melawan Omegamon. Selain itu, juga muncul sebuah karakter baru beserta digimon yang juga baru didalam trailer ini. Bagaimana? sudah tidak sabar reuni kembali dengan para Digimon dan partnernya?

Trailer Digimon Adventure Tri

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.