Resmi Graduate, Andela Yuwono Tinggalkan JKT48

Andela Yuwono yang sebelumnya tergabung dalam member JKT48 akhirnya harus hengkang dari grup yang telah membesarnya namanya tersebut. Sebelum resmi graduate atau keluar dari JK48, Andela adalah bagian dari Tim T Generation 3.

Andela Resmi Tinggalkan Jkt48
Andela Resmi Tinggalkan Jkt48

Tinggalkan JKT48, Andela langsung membuat postingan melalui akun Twitter miliknya sejak 10 Agustus 2015. Dari tweetnya, Andela menyatakan bahwa dirinya sudah bukan lagi personel JKT48.

“Mulai hari ini Andela sudah bukan member JKT48 lagi, dan sudah tidak ikut kegiatan JKT 48 lagi. Mohon pengertiannya semua,” tulis Andela Yuwono.

“Semuanya karena ada sakit yang tidak memungkinkan dance dan latihan fisik. Maaf ya selama ini Andela tidak dapat mengikuti aktivitas dengan baik,” kicau Andela

Tweet Andela yang Menyatakan Resmi Hengkang dari JKT48
Tweet Andela yang Menyatakan Resmi Hengkang dari JKT48

Selain mengucapkan salam perpisahan, Andela juga meminta maaf kepada semua rekan-rekannya di grup JKT48 yang selama ini sudah bersama-sama dan menjadi satu keluarga.

Keluarnya Andela dari JKT48 pun dibanjiri komentar sedih dari para netizen, terlebih para penggemarnya. Netizen pun sampai membuat hastag yang bertuliskan #TerimakasihAndela

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing