Resmi Hengkang Dari f(x), Sulli Banjir Komentar Negatif Di Instagram

Tak lama setelah memastikan berpisah dari grup musik yang telah membesarkan namanya, fx, Choi Sulli langsung membuat akun Instagram pribadi. Hal ini pun disambut baik oleh para penggemarnya. Bagi sebagian besar penggemar tentu hal ini merupakan kabar bahagia. Bergabungnya Sulli di Instagram membuat mereka lebih dekat dengan idolanya itu. Namun, rupanya ada juga segelintir haters yang tak menyambutnya dengan hangat, bahkan tak jarang Sulli mendapat komentar-komentar negatif.

Resmi Hengkang Dari f(x), Sulli Banjir Komentar Negatif Di Instagram. ~ soompi.com
Resmi Hengkang Dari f(x), Sulli Banjir Komentar Negatif Di Instagram. ~ soompi.com

Hal ini disinyalir karena Sulli pernah tertangkap menghabiskan malam bersama Choiza pada 2013 lalu, banyak netizen yang masih merasa ditipu oleh sang aktris. Apalagi ia kini memilih meninggalkan fx demi karir aktingnya, tak sedikit yang merasa kecewa pada keputusan idol 21 tahun tersebut. Alhasil, dirinya pun semakin terpojokkan oleh komentar mirin haters.

Seperti beberapa netizen yang mengekspresikan rasa bencinya pada Sulli dengan memberikan komentar negatif dan cenderung kasar di akun @jin_ri_sul itu. “Choi Jin Ri (nama asli Sulli) adalah seorang pelacur,” atau yang ini “Silahkan saja pergi dan segera miliki anak,” dan masih banyak lagi.

Beruntung para penggemar Sulli memberikan pembelaan dan bantuannya kepada bintang To The Beautiful You itu. “Itu adalah keputusan dan pilihan pribadimu, suka atau tidak suka Sulli, tapi komentar-komentar ini sangat kasar,” atau “Kau harus menuntut mereka!”

Di sisi lain, grup musik f(x) baru saja berulang tahun ke-6 itu akan tetap berjalan meski hanya dengan empat personel, tentunya tanpa Sulli lagi yang menjadi bagian dari mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.