Resmi Hengkang Dari JYP, Rain Dirikan Agensi Sendiri

Aktor tampan dari Korea Selatan, Bi Rain resmi mengumumkan dirinya hengkang dari atap manajemen JYP Entertainment. Beberapa saat menyandang gelar “free agent”, aktor yang dikenal luas melalui drama Full House ini pun lantas memutuskan untuk mendirikan agensi entertainment nya sendiri.

Rain dirikan agensi sendiri setelah lepas dari JYP
Rain dirikan agensi sendiri setelah lepas dari JYP

Disadur dari Soompi.com, Rain merasa optimis dengan agensi entertainment barunya kali ini. Dengan berbekal pengalaman nyaris 12 tahun di dunia entertainment Korea Selatan baik sebagai aktor dan penyanyi. Apalagi aktor yang saat ini memacari aktris papan atas Kim Tae Hee ini pun sebelumnya pernah membuat agensi entertainment dengan nama J Tune Camp.

Agensi Entertainment Rain ini pun nantinya akan menggandeng sang manajer yang nyaris sepanjang karirnya mendampingi Rain. Sang manajer nantinya akan menjadi asisten di agensi tersebut. Meskipun hingga saat ini belum diputuskan artis atau idol group mana saja yang akan bergabung bersama agensi milik Rain.

Selain J Tune Camp, Rain pun sebelumnya pernah memproduseri boyband terkenal, MBLAQ bersama agensi JYP. Boyband yang digawangi oleh aktor Lee Joon tersebut bahkan sempat merebut berbagai penghargaan dan melahirkan sederet hits seperti Oh Yeah.

Sukses ya, Rain!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.