Resmi Hengkang, Ini Sebab Sulli Tinggalkan f(x)

Teka-teki status Sulli dalam grup fx akhirnya terjawab. Setelah vakum sekitar satu tahun, kekasih Choiza ini resmi menyatakan keluar dari girlband yang membesarkan namanya. Pengumuman ini resmi dikeluarkan oleh SM Entertainment pada hari ini, Jum’at (7/8). Diungkapkan agensi, artisnya itu lebih memilih untuk fokus pada akting karirnya ketimbang dalam dunia tarik suara. Sebelumnya, Sulli telah sukses membintangi drama Korea To the Beautiful You (2012).

Sulli resmi hengkang dari f(x) ~ fanpop.com
Sulli resmi hengkang dari f(x) ~ fanpop.com

“Kami telah melakukan diskusi dengan Sulli, menghargai keputusan yang diambilnya. Dia ingin berakting. Saat ini, Sulli memang tengah vakum, dia akan kembali dengan kegiatannya dalam waktu dekat,” ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Korea Star Daily, Kamis (7/8/2015).

Dengan kepergian Sulli, f(x) akan terus sebagai girl grup yang terdiri dari 4 anggota. SM Entertainment mengatakan, “f(x) akan melanjutkan kegiatan dengan 4 anggota yang terdiri dari Victoria, Luna, Amber, dan Krystal.” Dengan kepergian Sulli, f(x) akan terus sebagai girl grup yang terdiri dari 4 anggota. “f(x) akan melanjutkan kegiatan dengan 4 anggota yang terdiri dari Victoria, Luna, Amber, dan Krystal.” ungkap pihak SM Entertainment.

Sebelum pernyataan dikeluarkan dari SM Entertainment, Sulli disebut-sebut hengkang karena telah bertunangan dengan Choiza. Sulli bahkan juga dilaporkan akan segera menikah. Kabar hubungan Sulli–personel f(x)–dengan Choiza sudah merebak sejak dua tahun lalu. Namun keduanya terus menyembunyikan hubungan mereka agar tercium publik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.