Resmi Hengkang, Zayn Ex-1D Sudah Siap dengan Lagu Baru

Seperti yang dilansir pada halaman akun jejaring sosial twitter Naughty Boy (@NaughtyBoyMusic), Zayn Malik tengah dalam persiapan mengeluarkan lagu barunya sebagai soloist, setelah seminggu hengkang dari One Direction. Dalam demo lagu yang diupload pada SoundCloud tersebut, terdengar Zayn membawakan lagu yang diketahui berjudul ‘I Won’t Mind’ dalam petikan gitar akustik yang dipadukan dengan suara khas dari Zayn sendiri.

Zayn Malik siap mulai solo karir dengan lagu baru~showbiz.liputan6.com
Zayn Malik siap mulai solo karir dengan lagu baru~showbiz.liputan6.com

Di Produseri oleh Naughty Boy secara langsung, ternyata hal ini menjadi pro dan kontra bagi para fans Zayn, yang belakangan diketahui tak begitu menyukai hubungan kerjasama yang dilakukan Zayn dan Naughty Boy. Lagu yang di upload di SoundCloud ini juga masih sangat sulit diterima oleh para penggemar pria berumur 22 tahun ini, menurut beberapa komentar penggemar, mereka masih menyayangkan keputusan Zayn yang hengkang dari band yang membesarkan namanya itu. Bahkan dalam media social Twitter, hashtag penolakan penggemar Zayn untuk melakukan kerjasama dengan Naughty Boy sangat jelas terlihat.

Zayn Malik yang secara resmi keluar dari One Direction pada 25 Maret kemarin, pada beberapa kesempatan memang terlihat sibuk disebuah studio rekaman. Publik sendiri mungkin baru dapat mendengarkan lagu Zayn ini secara viral pada 2016 mendatang. Jika didengar secara baik-baik, lagu ‘I Won’t Mind’ menceritakan ungkapan hati seseorang yang dibalut dengan tempo yang pelan. Kemampuan Zayn memainkan guitar juga dilibatkan dalam lagu ini, lantunan gitar akustik yang menjadi pengiring lagu menambah kesan ballad lagu ini.

Yang mengejutkan, seolah tak ambil pusing dengan keputusan Zayn ini, diketahui One Direction kini sedang dalam proses penggarapan album baru mereka, dengan formasi 4 orang anggota. Tak ayal, para penggemar One Direction pasti akan sangat menunggu-nunggu hal ini, sebab pasalnya, One Direction terkesan sudah move on pasca kepergian Zayn dari grup ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.