Resmi, Hubungan Tiffany SNSD Dan Nickhun 2PM Telah Putus!

Kabar mengejutkan datang dari pasangan idol Korea ternama, Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM. Oleh agensi masing-masing, keduanya kini dikabarkan telah resmi putus setelah menjalani masa pacaran selama hampir 1 setengah tahun. Walau tak jelas alasan dibalik putusnya pasangan ini, tentunya banyak pihak yang menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah, terlebih para fans yang mendukung kisah cinta keduanya sejak awal diumumkan ke publik.

Resmi, Hubungan Tiffany SNSD Dan Nickhun 2PM Telah Putus ~ kpopchart.net
Resmi, Hubungan Tiffany SNSD Dan Nickhun 2PM Telah Putus ~ kpopchart.net

Diumumkan secara langsung oleh pihak agensi masing-masing, SMentertainment dan JYP sama-sama telah membenarkan bahwa hubungan artis yang berada dibawah naungan keduanya tersebut telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. “Setelah memeriksa dengan Tiffany, memang benar bahwa mereka tidak lagi sepasang kekasih” ungkap salah satu wakil SMentertainment. Senada dengan SM, pihak JYP juga mengeluarkan statement yang sama “Ketika kami mengkonfirmasi dengan mereka, mereka mengatakan bahwa mereka telah putus“.

Tak pelak, berita putusnya Tiffany dan Nickhun ini sempat membuat publik Korea begitu kaget, mengingat hubungan keduanya selama ini terlihat baik-baik saja. Walau begitu, sebagian netizen berspekulasi bahwa kesibukan keduanya lah yang menjadi perkara besar putusnya hubungan dua idol kpop tersebut.

Menanggapi hal ini, netizen Korea ramai mengungkapkan rasa sedihnya kala mengetahui dua idol ini telah benar-benar berpisah, “Mereka adalah pasangan yang paling cocok diantara pasangan SNSD lainnya. Aku rasa mereka memang sangat sibuk” ujar salah seorang netter. “Heol, padahal mereka sangat cocok, sangat disayangkan” sambung netter lainnya. Tak heran memang jika spekulasi bahwa keduanya putus lantara kesibukan masing-masing banyak beredar, mengingat belakangan ini keduanya harus fokus dengan group masing-masing yang akan comeback dalam waktu dekat ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.