Resmi! Ini Dia Bintang Yang Akan Perankan Spider-Man Baru

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Marvel dan Sony secara resmi mengumumkan nama pemeran Spider-Man yang akan menggantikan Andrew Garfield. Adalah aktor muda asal Inggris Tom Holland. Seperti prediksi sebelumnya, nama Tom Holland memang masuk dalam daftar kandidat bintang yang akan memerankan Spider-Man di film terbarunya.

Resmi! Tom Holland Jadi Bintang Muda Untuk Spider-Man Baru. ~ wegotthiscovered.com
Resmi! Tom Holland Jadi Bintang Muda Untuk Spider-Man Baru. ~ wegotthiscovered.com

Studio dan produser terkesan dengan Tom saat aktor tersebut tampil di film The ImpossibleWolf Hall, dan film terbarunya In The Heart of the Sea. Meski demikian, bukan berarti Tom mendapatkan jalan mudah, ia tetap harus menjalani seleksi yang superketat untuk mendapatkan peran tersebut. Tom kini baru berusia 19 tahun.

“Ini adalah hari besar bagi kami. Kevin, Amy, dan tim telah menyelesaikan pekerjaan yang luar biasa. Saya melihat banyak aktor muda yang hebat, tetapi tes kamera Tom sangat spesial,” ujar bos Grup Sony Pictures Motion, Tom Rothman, seperti dilansir dari Marvel, Rabu 24 Juni 2015.

Selain bintang utama, Spider-Man juga punya sutradara baru. Film ini akan disutradarai Jon Watts. Ia sukses menggarap film Cop Car. “Saya bekerja dengan sutradara yang datang dan pergi. Saya percaya Jon memiliki bakat yang luar biasa,” ujar Rothman lagi

Sementara itu, Tom Holland telah berhasil menggeser kandidat terkuat lainnya yaitu Charlie Plummer (bermain di serial Broadwalk Empire). Sebelumnya, nama Asa Butterfield juga digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk memerankan karakter Spider-Man ini. Sedagkan ada kabar yang beredar mengatakan bahwa kisah terbaru Spider-Man ini bakal dirilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.