Resmi, Inilah Nama Putri Mahkota Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengumumkan nama bayi perempuan mereka yang baru lahir. The Duke dan Duchess of Cambridge memberkan nama putri mereka Charlotte Elizabeth Diana, salah satu namanya ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang ibu Pangeran William, Putri Diana.

“The Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang mengumumkan bahwa mereka telah memberi nama putri mereka Charlotte Elizabeth Diana,” kata Kensington Palace dalam sebuah pernyataannya. “Bayi ini akan dikenal sebagai Putri Mahkota Charlotte dari Cambridge.”

Kate Middleton, Pangeran William, dan putri kecilnya, Charlotte ~ aceshowbiz.com
Kate Middleton, Pangeran William, dan putri kecilnya, Charlotte ~ aceshowbiz.com

Sementara Diana jelas mengacu pada nama neneknya, Elizabeth mengacu nama Ratu sementara sedangkan Charlotte adalah nama tengah adik Kate Middleton, Pippa Middleton dan juga nama sepupu Pangeran William, Lady Charlotte. Ini juga bentuk feminin dari nama Charles, kakeknya.

Putri Charlotte lahir Sabtu, 2 April di Rumah Sakit St Mary. Dia sekarang menempati posisi keempat pewaris tahta Inggris, di belakang kakeknya Pangeran Charles, ayahnya Pangeran William, dan kakaknya Prince George. Sementara dengan lahirnya Charlotte menggeser posisi Pangeran Harry ke posisi lima pewaris tahta kerajaan Inggris.

Putri kecil Charlotte diperkenalkan ke dunia pada hari Minggu oleh Duke dan Duchess di tangga rumah sakit. Dia tidur nyenyak dalam pelukan ibunya. Menurut kabar yang beredar Charlotte akan menjalani pembatisan di awal musim gugur tahun ini.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.