Resmi Jadi Istri Reshwara, Bagaimana Karir Nabila Syakieb Di Dunia Hiburan?

Keputusan Nabila Syakieb untuk meresmikan hubungannya bersama kekasihnya, Reshwara Argya Redinal bukanlah keputusan yang diambil tanpa pemikiran yang matang. Hal tersebut pastinya sudah mendapat pertimbangan banyak dari kedua belah pihak menganai apa saja yang akan berubah saat dia dan Reshi masih pacaran dengan hubungan mereka yang kini telah resmi menjadi suami istri.

Resmi Jadi Istri  Reshwara, Bagaimana Karir Nabila Syakieb Di Dunia Hiburan ~ instagram.com
Resmi Jadi Istri Reshwara, Bagaimana Karir Nabila Syakieb Di Dunia Hiburan ~ instagram.com

Salah satunya dalam berkarur, pasangan Nabila dan Reshi diketahui memiliki perbedaan dalam hal pekerjaan. Nabila adalah artis yang berkarir di dunia akting, sedangkan Reshi adalah seorang atlet berkuda yang berprestasi. Lantas, bagaimanakah nasib Nabila setelah resmi menjadi istrinya Reshi? Akankah Reshi membatasi karir Nabila di jagad hiburan Indonesia?

“Nggak menghalangi. Kan dia passion di syuting. Jadi saya nggak menghalangi. Memberi kebebasan dengan batasan batasan-batasan tertentu,” jelas Reshi saat konferensi pers setelah akad nikah di Ritz Carlton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu siang (20/12). Nabila sendiri menyadari betul statusnya yang sekarang menjadi istri. Setelah berumah tangga, Nabila akan lebih konsentrasi dengan kehidupannya sebagai seorang istri.

“Dulu pas masih sendiri waktu full buat kerja. Sekarang punya suami, prioritasnya beda nggak hanya syuting aja. Jadi berusaha membagi waktu dengan baik karena sudah berkeluarga,” tutup Nabila. Sekali lagi selamat berbahagai kepada Nabila – Reshi!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.