Resmi Jadi Nyonya Reshwara, Nabila Syakieb Anggap Pesta Pernikahan Seakan Mimpi

Aktris cantik Nabila Syakieb saat ini sudah resmi menyandang gelar sebagai Nyonya Reshwara. Pernikahan megah digelar oleh Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Reshi) semalam (20/12). Meski sudah direncanakan jauh sebelumnya, rupanya pesta pernikahan mewah tersebut masih dirasa seakan mimpi oleh Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb resmi jadi nyonya Reshwara
Nabila Syakieb resmi jadi nyonya Reshwara

Kabar pernikahan Nabila Syakieb sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Aktris yang tengah aktif bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini dikabarkan akan menikahi seorang atlet penunggang kuda Reshwara Argya Radinal yang juga adalah putra pemilik tempat pelatihan kuda terbesar di Asia Tenggara.

Beberapa cuplikan foto dari pernikahan mewah Nabila Syakieb dan Reshwara
Beberapa cuplikan foto dari pernikahan mewah Nabila Syakieb dan Reshwara

Mengambil tema Arab dengan sentuhan modern, pasangan ini menggelar pesta pernikahan impian yang dihadiri ribuan tamu undangan.Nabila Syakieb tampil seakan putri satu malam. Cantik, dengan gaun putih bertabur hiasan Swarovski serta sebuah tiara yang anggun diatas kepalanya.

“Resmi menjadi Nyonya Reshwara. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk memiliki pesta pernikahan seperti ini,” tulis Nabila Syakieb di postingan instagram pertamanya setelah menjadi seorang istri.

Pesta pernikahan Nabila Syakieb memang seakan menjadi pemuncak pesta pernikahan mewah tahun ini, setelah sebelumnya Chelsea dan Glenn Alienskie pun menggelar pernikahan ala negeri dongeng.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.