Resmi Jadi Suami Elli Sugigi, Rezky Aditya KW Belum Punya Pekerjaan Tetap

Hanya bermodal cinta mungkin   yang dilakukan oleh Ferry Anggara kala meminang Elly Sugigi. Meski belum punya pekerjaan, tap Ferry tetap mantap mengakhiri masa lajangnya dengan janda dua anak tersebut. Hal tersebut jga diamini oleh oleh Elly, dengan gamblang ia menyebut bahwa saat ini Ferry memang belum punya pekerjaan tetap.

Resmi Jadi Suami Elli Sugigi, Rezky Aditya KW Belum Punya Pekerjaan Tetap ~ instagram.com
Resmi Jadi Suami Elli Sugigi, Rezky Aditya KW Belum Punya Pekerjaan Tetap ~ instagram.com

Kendati demikian, ia bahagia karena Ferry sudah punya niat untuk bekerja di sebuah restoran milik temannya. “Ferry setelah ini mau kerja. Jadi ada salah satu perusahaan temen saya, perusahaan restoran dan dia pengen kerja di situ,” ujar Elly

Meski pendapatan bekerja di resto bisa jadi tidak terlalu banyak, namunElly tidak mempermasalahkannya. Selama pekerjaan yang dijalani Ferry halal, Elly mendukung pekerjaan suaminya. “Kalau saya sih nggak apa-apa Ferry kerja di restoran, yang penting halal dan saling percaya. Jadi saya ngurusin anak-anak penonton dan dia kerja di restoran,” lanjutnya.

Setelah menikah, Elly akan langsung kembali bekerja dan menunda untuk bulan madu. Terlebih setelah mereka menikah, banyak undangan yang datang ke mereka berdua, seperti acara talkshow. “Iya, alhamdulillah. Ternyata bukan artis cantik saja yang fansnya banyak,” pungkasnya.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.