Resmi! Maroon 5 Batalkan Konser Di Indonesia

Kabar mengejutkan datang dari pihak manajemen Maroon 5. Pihak Promotor Live Nation Indonesia yang rencananya akan mendatangkan Maroon 5 untuk konser di Jakarta telah resmi dibatalkan. Pembatalan konser Maroon 5 ini yang semulanya akan digelar pada 23 September 2016 mendatang tentu membuat para penggemar kecewa berat setelah mendengar keputusan dari pihak promotor.

Resmi! Maroon 5 Batal Konser Di Indonesia - fajar.co.id
Resmi! Maroon 5 Batal Konser Di Indonesia – fajar.co.id

Namun, grup band yang bervokalis Adam Levine ini berjanji akan datang lagi untuk menyapa penggemar di Indonesia. Tapi sayangnya mereka belum dapat memastikan kapan mereka akan datang ke tanah air.

“Ya pasti akan tampil lagi. Maroon 5 sangat ingin tampil lagi di Jakarta,” jelas perwakilan promotor Live Nation Indonesia, pada Selasa (23/6/2015)

Pihak promotor juga menjelaskan bahwa sebenarnya pihak manajemen Maroon 5 sendiri antusias ketika mengetahui Maroon 5 akan tampil di Indonesia. Namun, karena suatu dan lain hal pihak manajemen Maroon 5 jga lah yang membatalkan kedatangan untuk konser Maroon 5 di Indonesia.

“Mereka sangat ingin konser di sini. Tapi memang ada hal yang tidak bisa dihindarkan jadi batal,” ungkap pihak promotor.

Sebelumnya, Maroon 5 telah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011 dan 2012. Dan konser pada saat itu pun terbilang cukup sukses karena banyaknya penonton yang antusian menghadiri konser grup band pelantun “Payphone” tersebut.