Resmi Menikah, Gilang Dirga Akan Boyong Istri Bulan Madu Ke Eropa

Kabar bahagia datang dari pasangan  Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang baru saja meresmikan hubungan mereka di jenjang pernikahan pada  Minggu (18/9/2016), di Gedung Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Resmi Menikah, Gilang Dirga Akan Boyong Istri Bulan Madu Ke Eropa ~ kapanlagi.com
Resmi Menikah, Gilang Dirga Akan Boyong Istri Bulan Madu Ke Eropa ~ kapanlagi.com

Seperti pasangan pengantin pada umumnya, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga tak akan melewatkan momen bulan madu untuk menghabiskan waktu berdua saja setelah sah menjadi pasangan suami istri. Rencananya, Gilang akan mengajak sang istri untuk berkeliling Eropa selama setengah bulan lamanya.

“Kita akan ke Eropa dan Inggris, kita akan habiskan waktu di sana kurang lebih 15-16 hari. Kita memang pengin jalan-jalan ke Benua Biru,” ujar Gilang Dirga. Buat Gilang Dirga, ia punya alasan sendiri mengapa memilih Benua Biru sebagai destinasinya untuk berbulan madu.

Dengan guyonannya yang khas, Gilang mengatakan selama ini ia bosan harus bolak-balik Jakarta – Bekasi, dari rumahnya ke tempat kerjanya. “Soalnya kita selama ini jalan-jalannya hanya di sekitaran dari daerah Bekasi, Cikarang, Kerawang. Jadi kita pengin agak jauhan sedikit jalan-jalannya. Sudah nabung juga, dari dua tahun yang lalu, sedikit demi sedikit Alhamdulillah,” ujarnya.

Lebih jauh, presenter koncak ini mengungkapkan jika ia mengumpulkan sendiri uangnya untuk menikah dan bulan madu. Untungnya, uang yang ia targetkan akhirnya bisa terkumpul dan memenuhi semua keinginannya.  “Tidak di-endorse, kita bayar sendiri tiketnya. Ya gitu lah. Insya Allah kita akan berangkathoneymoon,” kata Gilang Dirga.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.