Resmi Pacaran, Fakhrul Razi Sempat Dituding Memanfaatkan Rina Nose

Belum lama menjalin hubungan dengan Rina Nose, gosip miring mulai menerpa Fakhrul Razi. Rupanya pedangdut asal Brunei Drasusalam ini sempat dituding hanya memanfaatkan Rina Nose demi kariernya di Indonesia. Belum lagai sebelumnya hubungan mereka berdua disebut settingan demi menaikan ratting semata.

Fakhrul Razi ingin segera bertemu dengan orang tua kekasih barunya, presenter Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr/
Fakhrul Razi ingin bertemu orang tua Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr/

Hal ini terlihat dari beragamnya komentar di media sosial Fakhrul Razi. Fakhrul memang kebanjiran doa dan selamat pasca go publik mengakui berpacaran dengan Rina Nose. Namun tak sedikit pula yang suudzon pada pedangdut ini. Ada yang menuding bahwa Fakhrul mungkin saja memanfaatkan Rina Nose demi kelancaran kariernya di Indonesia.

“Semoga ga settingan..dan semoga kang alul ga manfaatin teh rina..karna dia artis terkenal” kata seseorang memberikan komentar. “Biasanya cowok yng dket sma rina cuman manfaatin doank,kng alul tulus ya sama rina kasian jngn cmn cari ksmptan aj” tutur seorang yang lainya pula berprasangka. “Si fakhulrazifr kan ga laku di brunai nyanyi nya mangkanya di indonesya” kata seorang yang lainya lagi.

Namun hal ini lantas dibantah oleh Rina Nose sendiri. Rina yang tengah berbahagia karena resmi berpacaran dengan Fakhrul mengaskan tak ada settingan apapun diantara hubungan mereka berdua. Rina mengatakan bahwa acara yang dipandunya akan tetap memiliki ratting tinggi, meski tanpa adanya gosip antara dirinya dan Fakhrul Razi.

“Nggak apa-apa kalau memang ada pikiran seperti itu (pacar bohongan/pacar rekayasa). Nggak ada aku sama Fakhrul, acara (Dangdut Academy) ini rating-nya tetap tinggi. (Pertemuan itu hanya kebetulan saja. Hubungan kami ini hanya memberi warna,” ucap Rina Nose.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.