Resmi Putus Dari Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD Masih Terus Dibully

Baru setahun menjalin hubungan dengan Baekhyun, rupanya Taeyeon kini harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan salah satu personil EXO tersebut harus berakhir karena alasan kesibukan masing-masing. Namun, hal berbeda dirasakan oleh para penggemar. Mereka justru merasa senang hubungan keduan idolanya tersebut harus berhenti di tengah jalan.

Resmi Putus Dari Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD Masih Terus Dibully ~ soompi.com
Resmi Putus Dari Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD Masih Terus Dibully ~ soompi.com

Sejak menjalin hubungan Baekhyun, member Gilrs Generation tersebut malah kebanjiran komentar negatif dari penggemarnya. Di media sosial, Taeyeon terus diserang dengan disebut tak tahu malu. Sementara, Baekhyun haru smundaur dari drama musikal yang diperankannya. Beberapa kali, Taeyeon dan Baekhyun disebut-sebut telah putus. Hingga akhirnya, keduanya dikabarkan tak bisa lagi mempertahankan kisah cintanya karena kesibukan.

“Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini. Keduanya tengah fokus pada aktivitas masing-masing,” ungkap sumber tersebut.

Telah putus, Taeyeon dan Baekhyun masih saja terus mendapatkan cibiran. Banyak penggemar yang bersuka cita akhirnya Taeyeon dan Baekhyun memutuskan hubungan mereka. Beberapa menyebut Taeyeon memang tak pantas menjadi kekasih Bakehyun. Bahkan, mereka juga masih menyebut Taeyeon sebagai wanita tak tahu malu karena berhubungan dengan juniornya.

Namun ada juga yang nenberikan dukungan dan simpati terhadap Taeyeon dan Baekhyun. Netizen–pengguna internet–menyebut kisah cinta Taeyeon dan Baekhyun memang tragis.

“Saya bukan penggemar EXO. Tapi say amerasa kasihan dengan kisha cinta yang dialami Taeyeon dan Baekhyun. Bakehyun harus menderita karena tiket drama musikal yang diperankannya tak laku terjual saat berita mengenai diirnya berkencan dengan Taeyeon terungkap publik. Saya rasa tak pantas penggemar membicarakan hal negatif mengenai idolanya,” tulis pengguna dengan nama paramount.

“Menyedihkan! Penggemar paling setia yang justru membuat Baekhyun menderita. Mereka tak terima jika bakehyun memiliki kehidupan lain,” tambah pengguna bernama suannooi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.