Resmi Rilis, EXID Hadir Lebih Sexy Dalam MV ‘Ah Yeah’

Setelah beberapa kali merilis foto dan video teaser untuk comebacknya, kini EXID secara resmi merilis musik video dari lagu dalam mini albumnya yang bertajuk ‘Ah Yeah’. Sukses dengan lagu ‘Up and Down’ yang mengusung tema seksi dan feminim, dengan menggunakan konsep yang sama, EXID kini kembali dengan menonjolkan sisi sensualitas para member yang begitu kuat. Gerakan dance yang tak kalah menarik, ‘Ah Yeah’ tentunya telah ditunggu oleh para fans EXID sejak lama.

EXID resmi merilis musik video 'Ah Yeah'~soompi.com
EXID resmi merilis musik video ‘Ah Yeah’~soompi.com

Berdurasi 3 menit 19 detik, musik video ‘Ah Yeah’ menampilkan masing-masing member EXID yang memiliki profesi sebagai karyawan dan juga pembawa berita seksi. Koreografi yang sangat adikitif tentunya selalu berhasil dibawakan oleh para member EXID. Masih bermain dengan gerakan pinggul, para member dalam musik video ‘Ah Yeah’ ini menampilkan gerakan pinggul baru sebagai ciri khasnya. Beberapa bagian yang di sensor, tentunya menambah rasa penasaran fans kpop untuk langsung melihat musik video ini.

Hari ini, Senin 13 April 2015, bersamaan dengan dirilisnya musik video, EXID juga merilis mini album keduanya ‘Ah Yeah’, yang berisikan 8 lagu. Lagu berjudul ‘Ah Yeah’ sendiri merupakan track utama dari album ini. ‘Ah Yeah’ merupakan jenis lagu dengan tempo sedang, yang diiringi vocal kuat sang main vokalis Solji. Tak lupa pula, rap yang sangat khas dari sang main rapper LE, juga menambah keunikan dari lagu ini. Kabarnya, sang rapper juga banyak ikut ambil bagian dari mini album kedua EXID tersebut.

Tentunya, setelah merilis musik video dan album, para penggemar menantikan kembalinya EXID ke panggung musik Korea. Kali ini, EXID tentu harus berjuang keras untuk bertahan di chart musik, mengingat saingan mereka begitu kuat, seperti Miss A dan juga EXO yang lebih dahulu melakukan comeback. Dukungan fans, tentunya sangat diharapkan oleh EXID untuk bisa bertahan.

Musik Video EXID ‘Ah Yeah’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.