Resmi, Zayn Malik Umumkan Judul Album Solo Perdananya!

Zayn Malik berhasil membuktikan kemampuannya menitih karir solo pasca hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya, One Direction. Perlahan tapi pasti, pria berdarah Pakistan ini mulai menunjukkan kehebatannya dalam bermusik dengan kabar perilisan solo perdananya dalam waktu dekat ini.

Resmi, Zayn Malik Umumkan Judul Album Solo Perdananya! ~ billboard.com
Resmi, Zayn Malik Umumkan Judul Album Solo Perdananya! ~ billboard.com

Dimulai dengan perilisan single hits terbarunya yang bertajuk Pillowtalk, Zayn Malik kini kembali untuk membocorkan judul album terbarunya. Album solo perdana Zayn itu berjudul Mind Of Mine. Album terbaru ini rencananya akan berisi antara 17-18 lagu. Berita ini dikonfirmasi sendiri oleh Zayn ketika diwawancarai oleh Beats 1 Radio, seperti dilansir Mtv.com.

Dalam perbincangannya dengan pemandu acara, Zane Lowe, Zayn mengungkapkan bahwa dia telah menulis sedikitnya 50 lagu. Beberapa di antaranya ditulis ketika Zayn masih bergabung bersama One Direction. Kekasih Gigi Hadid ini menulis satu lagu yang berkolaborasi bersama dengan penyanyi Kehlani. Zayn menulisnya ketika berada di Los Angeles.

Selain itu, single yang selama ini diberitakan, Befour juga ditulis di sebuah studio yang berada di Las Vegas. Befour juga menjadi salah satu single andalan Zayn yang nantinya akan segera rilis. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar kapan MIND OF MINE akan dirilis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.