Restoran Baru Pemilik YG Entertainment Ramai Dikunjungi Oleh Pecinta Kuliner

 

Pemilik manajemen artis Kpop YG Entertainment, Yang Hyun Suk, kini melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses dengan manajemen artis yang banyak mengeluarkan artis-artis populer Kpop, Yang Hyun Suk mendalami bisnis kuliner. Beberapa waktu lalu, Yang Hyun Suk memang telah membuka sebuah restoran makanan jenis daging babi di daerah Hongdae.

Restoran Baru Pemilik YG Entertainment Ramai Dikunjungi Oleh Pecinta Kuliner - soompi.com
Restoran Baru Pemilik YG Entertainment Ramai Dikunjungi Oleh Pecinta Kuliner – soompi.com

Restoran yang ia beri nama bernama Three-way Butcher’s ini langsung diramai oeh pengunjung karena lokasinya yang memang merupakan tempat tongkrongan para anak muda Korea. Tampak restoran penuh dengan antrian pembeli pada jam-jam makan.

Pada pekan pertama pembukaan restoran Three-way Butcher’s memang sangat ramai dikunjungi oleh penikmat kuliner. Melihat kesuksesan tersebut, rencananya Yang Hyun Suk akan membuka cabang di berbagai dunia.

Para masyarakat pun semakin penasaran rasa khas yang ditawarkan oleh restoran milik Yang Hyun Suk ini. Apalagi minuman restoran tersebut kabarnya merupakan produk minuman dengan brand tersendiri sehingga minuman tersebut memiliki cita rasa yang khas dibandingkan minuman yang ditawarkan oleh restoran lain.

Three-way Butcher’s adalah bisnis restoran yang merupakan kerja sama antara YG Food dengan Noh Hee Young. Menurut kabar yang berhembus bahwa Noh Hee Young lah yangv merupakan aktor kesuksesan restoran tersebut.