Restoran Unik Dengan Mengusung Konsep Kondom Hebohkan Media Sosial, Sudah Coba?

Persaingan yang begitu ketat di dunia bisnis kuliner membuat para pelaku usaha harus pintar-pintar membuat konsep unik demi menarik pelanggan. Hal inilah yang mungkin coba dilakukan salah satu pengusahan restoran di Bangkok. Tak tanggung-tanggung, alat kontrasepsi kondom menjadi konsep restoran ini.

Cabbages and Condoms
Cabbages and Condoms

Seorang food blogger Indonesia Dedy Oktavianus Pardede lewat akun instagramnya @dentist.chef membagikan foto kompilasi tentang restoran berkonsep kondom yang ia sambangi beberapa waktu lalu. Dalam foto kompilasi yang terdiri dari 5 foto yang disatukan ini terlihat foto suasana resto, desain interior hingga makanan yang disajikan.

salah satu menu minuman di Cabbages and Condoms
salah satu menu minuman di Cabbages and Condoms

Resto dengan nama Cabbages & Condoms ini memang jadi pembicaraan hangat di media sosial sejak kemunculannya.Penasaran? Yuk, lansung saja kita intip restoran dengan konsep nyeleneh ini.

menu makan di Cabbages and Condoms
menu makan di Cabbages and Condoms

“Cabbages & Condoms, what a nice place to had a weekend brunch (Kubis dan kondom, tempat makan pagi sekaligus siang yang enak di kala weekend). Condom themed restaurant with surprisingly Tabo Nian authentic Thai food, really nice of them promoting save sex to people too (Restoran bertema kondom ditambah kejutan makanan asli Thailand Tabo Nian, cara yang baik mengampanyekan seks aman bagi orang-orang). ‘Our Food Won’t Made You Pregnant’, yeah but you probably look like ones, lol (Makanan kami tak akan membuatmu hamil, mungkin saja kamu menyukainya),” tulis Dedy dalam captions fotonya.

menu Cabbages and Condoms
menu Cabbages and Condoms

Meski berkonsep alat kontrasepsi, tapi jangan dikira restoran ini menyajikan kondom sebagai salah satu hidangan andalannya ya. Menu yang disajikan beragam mulai snack hingga makanan berat.

salah satu menu minuman di Cabbages and Condoms
salah satu menu minuman di Cabbages and Condoms

Restoran ini sengaja mengusung konsep kondom untuk mengampanyekan ‘Save Sex’. Gak heran jika ‘safety first’ jadi tagline di restoran ini. Bagaimana? Tertarik mencoba salah satu menunya?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.