Enam Momen Seru Reuni Alumni AFI, Masih Pada Inget Gak?

Awal tahun 2000an, pemirsa TV Indonesia sempat dibuat tergila-gila dengan acara pencarian bakat menyanyi AFI (Akademi Fantasi Indosiar). Pada saat itu tidak ada acara serupa di stasiun TV lainnya, hingga perhatian penonton otomatis hanya terpusat di satu ajang.

Baca Juga: Memanjakan Mata, 10 Bukti Marion Jola Hobi Pamer Pundak Seksi

Sejumlah kontestan AFI pun meninggalkan kesan mendalam di hati para pemirsa Indonesia. Beberapa masih menjalani karir di dunia entertainment hingga kini, seperti Tika dan Tiwi. Namun sisanya sibuk dengan kehidupan masing-masing, ada yang sudah menikah dan ada pula yang bergelut dengan bisnisnya sendiri.

Belum lama ini, sejumlah mantan peserta AFI melakukan reuni bersama Ari Tulang, sosok yang dipercaya menjadi guru koreografi di acara tersebut 15 tahun silam. Lantas seperti apa keseruannya dan kira-kira bagaimana tampang para mantan idola masyarakat itu sekarang? Berikut Beranda berikan galeri lengkapnya.

1. Reuni seru

Inilah keseruan reuni para mantan kontestan AFI bersama Ari Tulang. Masing-masing orang mengangkat jari sebagai perlambang season berapa yang mereka ikuti kala itu.

2. Akrab dengan Ari Tulang

Ari Tulang adalah sosok yang dipercaya sebagai guru koreografi kala AFI tayang lebih dari satu dekade lalu. Di depan TV, ia sering menunjukkan karakter sebagai mentor tegas dan galak. Namun dalam acara reuni kali ini ia justru tampak akrab dengan mantan murid-muridnya.

3. Banyak berubah

15 tahun sudah berlalu sejak AFI season pertama tayang di 2003 silam. Wajah para kontestan pun sudah banyak mengalami perubahan. Ada yang jadi semakin chubby dan sudah menjadi seorang bapak. Namun ada juga yang kelihatan makin cantik dan kekinian.

4. Masih pada ingat gak?

Inilah wajah-wajah sejumlah mantan kontestan AFI yang belum lama ini menggelar reuni bersama Ari Tulang. Bagaimana, ada yang masih ingat dengan mereka? Atau malah lupa sepenuhnya? Coba diingat-ingat lagi, mereka semua dulunya idola Indonesia lho di jaman keemasannya.

5. Tiwi dan Anjar

Tiwi tampak cantik dengan rambutnya yang dicat sedikit abu-abu. Wanita cantik satu ini memang masih sering wara-wiri di layar kaca. Tapi ada yang ingat gak dengan Anjar, cowok yang tersenyum lebar di sebelah kiri Ari Tulang? Kira-kira dulu dia kontestan yang mewakili daerah mana ya?

6. Siapa jagoanmu dulu?

AFI sempat menjadi ajang pencarian bakat dengan rating tertinggi. Namun perlahan popularitasnya mulai menurun seiring munculnya beragam acara sejenis di stasiun TV lain. Terlepas dari hal tersebut, siapa dulu penyanyi yang menjadi jagoanmu ketika menonton acara konser AFI tiap malam akhir pekan?

7. Masih ingat dengan nama mereka semua?

Baca Juga: Dekil Tapi Tetep Cantik, 7 Gaya Pevita Pearce di Film Terbaru Buffalo Boys

AFI sempat diadakan hingga empat season dan sudah menelurkan cukup banyak bakat menyanyi dari seluruh penjuru Indonesia. Kamu masih ingat dengan nama-nama pesertanya? Coba tes lagi ingatan kamu dengan melihat foto mereka bersama Ari Tulang berikut ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.