Reuni, Ari Lasso Kembali Digaet Menjadi Vokalis Dewa

Grup band legendaris tanah air, Dewa kembali akan memeriahkan semarak panggung musik di Indonesia, setelah sempat berganti ganti nama menjadi Dewa 19 dan Mahadewa, pentolan Dewa sekaligus bos Republik Cinta Management mengisyaratkan band yang melambungkan namanya dan rekan rekannya itu akan kembali ditandai dengan kembalinya Ari Lasso menjadi vokalis Dewa.

Ari Lasso daat tampil di konser mahakarya Ahmad Dhani ~ viva.co.id
Ari Lasso daat tampil di konser mahakarya Ahmad Dhani ~ viva.co.id

Kita tahu bersama bahwa vokalis Dewa dulunya adalah Ari Lasso namun karena kasus narkoba yang menjerat Ari, posisinya ditubuh band itu pun digantikan dengan Once Mekel sekaligus berubah nama menjadi Dewa 19. Dhani mengaku, baik dirinya dan Ari tak menyimpan dendam masa lalu. “Dari dulu enggak ada masalah. Enggak pernah ada luka lama,” jelas Dhani.

Diakui Dhani, setelah keluarnya Once dari Dewa, dirinya sulit menemukan vokalis yang pas, sempat mengajak Judika dan Virzha Idol namun dirasa belum sepenuhnya memiliki karakter Dewa yang diinginkan Dhani. Ayah dari Al, El, Dul, dan Shafeea itu mengaku, Dewa tengah tur ke beberapa kota bersama Ari Lasso. “?Ini lagi ada tur lima kota, ya reuni lah. Sebulan sekali kami manggung di luar kota. Jadi sebenarnya vokalis Dewa ya Ari Lasso,” kata Dhani.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.