Presenter Rey Utami Lahirkan Anak Pertama, Netizen Salah Fokus Dengan Make Up Cetar-nya

Presenter berbagai acara olahraga di televisi, Rey Utami, rupanya telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (17/04/2018) lalu. Kisah pernikahan kilatnya yang sempat menghebohkan publik sama sekali tak memengaruhi jalannya biduk rumah tanggannya. Rey Utami memutuskan menikahi seorang pengusaha bernama Pablo Putra Benua setelah dipertemukan melalui sebuah aplikasi dating online, Tinder.

Baca juga: Resmi Jadi Ibu 3 Anak, Begini Detik-detik Kelahiran Anak Bungsu Shireen Sungkar

Siapa sangka kisah cinta kilatnya yang hanya 7 hari berkenalan  itu kini telah membuahkan buah cinta bernama ‘Aaron Tudor Benua‘. Aaron lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 48.5 cm melalui proses operasi caesar.

Melalui wawancara bersama rekan wartawan, dilansir dari cumicumi.com, presenter sports ini mengungkapkan bahwa nama Aaron Tudor Benua berasal dari bahasa Yunani yang bermakna sosok pemimpin yang mulia.

“Awalnya ingin dinamai salah satu nama presiden Indonesia, tapi akhirnya sepakat dengan nama yang ini” Ungkap Pablo

Meski baru pertama kali melahirkan, proses persalinannya terbilang mulus. Sebelum memasuki ruang operasi, Rey sama sekali tak mengalami kontraksi sehingga ia masih sempat mengobrol santai.

Bahkan ketika proses persalinan berlangsung Rey pun terus ditemani mengobrol sambil mendengarkan musik yang diputar di ruang operasi. Tentunya hal ini cukup membantu mengurangi rasa tegang yang biasanya dialami para Ibu ketika persalinan.

Diwawancara Pasca Melahirkan, Netizen Salah Fokus ke Makeup Rey

Setelah proses persalinan, pasangan muda ini pun berbagi kebahagiaan mereka pada awak media. Ditemui di rumah sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat, keduanya mengungkapkan rasa bahagia dan lega setelah kehadiran Aaron.

Setelah hasil wawancara keduanya diunggah ulang oleh akun gosip, Makrumpita, ucapan selamat pun mengalir dari netizen Indonesia.

Uniknya, tak hanya ucapan selamat, netizen malah banyak yang salah fokus dengan dandanan Rey ketika di wawancara. Menurut netizen, dandanan Rey dinilai terlalu ‘menor’ untuk ukuran ibu pasca melahirkan.

@silviafarissa: “Terfokus sama make up yang cetar membahana”

@Koncaragiena: “Ko aku jd fokus ke make up ibunya…itu beneran habis lahiran apa habis fotoshut…menor banget tuuu”

Baca Juga: 8 Tahun Menanti, Akhirnya Ririn Dwi Ariyanti Punya Bayi Laki-laki, Selamat!

Kalian jangan ikut salah fokus ya guys. Sekali lagi, selamat ya untuk Rey dan Pablo, semoga dengan hadirnya Baby Aaron bisa makin melengkapi kebahagiaannya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.