Rayakan Imlek, Rey Utami Dan Suami Bagi-bagi Angpao Hingga Ratusan Juta

Etnis Tionghoa baru saja merayakan merayakan Hari Raya Imlek. Rey Utami yang menikahi Pablo Benua Puter yang merupakan pengusaha keturunan Tionghoa juga ikut merayakan Imlek. Salah satu budaya yang identik dalam Hari Raya Imlek adalah Angpao. Di momen tersebut, Rey Utami pun juga turut berbagi angpau Imlek.

(baca juga: Tak Sengaja Terekam, Saldo Tabungan Rey Utami 18 Miliar!)

Rayakan Imlek, Rey Utami Dan Suami Bagi-bagi Angpao Hingga Ratusan Juta

Presenter olahraga tersebut menceritakan tentang momen Imlek pertamanya yang ia habiskan dengan berkumpul bersama keluarga suaminya. “Ini baru kali pertama. Baru tahu budaya Tionghoa seperti ini. Kurang lebih sama seperti Lebaran. Jadi berkunjung ke keluarga, bagi angpau, dan ngobrol.” ujar Rey belum lama ini.

“Makanannya hampir sama. Cuma atributnya saja yang beda, merah emas gitu unik.” sambungnya. Yang mengejutkan, Rey juga bercerita bahwa ia dan suaminya berbagai angpao Imlek hingga ratusan juta. Bukan hanya keluarga, Rey juga mengaku membagi angpao ini untuk karyawannya.

(baca juga: Miliyarder Kolektor Barang Mewah, Suami Rey Utami Ketahuan Pakai Jam Tangan KW)

“Lebih dari puluhan juta, mencapai ratusan-lah. Namanya setahun sekali enggak apa-apa kan. Pastinya untuk keluarga dan karyawan jumlahnya beda.” Tandas wanita 29 tahun tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.