Reza Pahlevi, Juga Ngaku Sebagai Korban Indra Bekti

Belum selesai kasusnya dengan Lalu Gigih Arsanofa, muncul sosok Reza Pahlevi sebagai pria yang juga mengaku dilecehkan oleh Indra bekti. Kabar ini luamayan mengejutkan. Pasalnya sosok Reza mendadak muncul setelah kabar menghebohkan pelecehan seksual antara Indra bekti dan Lalu Gigih Arsanofa.

Indra Bekti membantah melakukan pelecehan seksual sesama pria dengan sosok aktor FTV vernama Lalu Gigih Arsanofa~ hiburan.metrotvnews.com
Indra Bekti kembali dituduh lakukan pelecehan seksual oleh Reza Pahlevi~ hiburan.metrotvnews.com

Seperti yang ditayangkan oleh acara Selebrita Siang Trans 7, sosok Reza Pahlevi muncul ke media dan mengaku sebagai korban selanjutnya dari sosok Indra Bekti. Dengan berurai air mata, Reza menceritakan bagaimana suami Aldila Jelita melecehkan dirinya secara sesksual. Reza yang mengaku tak ingin mencari popularitas tersebut, menceritakan bagiaman Indra memintanya untuk behubungan intim sesama jenis.

“Sebenarnya saya tidak mau nyari popularitas, tidak mau nyari apa. Ini bukan sensasi settingan atau apa. Saya ngelaporin ini buat harga diri saya. Saya tidak mau dirugikan seperti ini. Ini tuh kenapa kak Bekti buka baju, buka celana gitu? Apa maksudnya?“ kata Reza Pahlevi menceritakan ihwal pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti padanya.

Reza pun mengaku tubuhnya diraba-raba oleh presenter jenaka ini. Tak hanya itu, Reza mengaku pakaian dan celananya dilucuti oleh Indra Bekti “Tiba-tiba dia ngeraba saya. Buka baju saya buka celana saya. Saya bilang Astaghfirullahaladzim kata saya ini kok jadi kaya gini kak” kata Reza menceritakan kekagetanya.

Reza pun menceritakan bahwa Indra menjanjikan dirinya menjadi entertainer asal mengikuti kemauanya. “Ya udah dia gini langsung ngomong ‘Mas Eza mau ga jadi seorang entertain?’ Ya udah saya pasrah aja. Akhirnya dia buka baju saya, buka celana saya. Aduh… dia langsung pegang saya. Dosa besar ini” kata Reza pahlevi yang saat itu didampingi oleh kuasa hukumnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.