Rhoma Irama Bantah Ridho Bawa Wanita Saat Kecelakaan Terjadi

Raja dangdut Rhoma Irama akhirnya angkat suara terkait berita kecelakaan yang menimpa putranya, Ridho Rhoma. Ya Minggu subuh kemarin adalah hari yang nahas untuk Ridho Rhoma. Putra raja dangdut Rhoma Irama ini mengalami kecelakaan mobil yang terbilang parah, meski dirinya dan pemilik mobil yang ditabraknya tak ada yang terluka.

Rhoma Irama bantah bahwa putranya membawa wanita saat kecelakaan terjadi, lalu siapa sosok misterius itu?~www.tempo.co
Rhoma Irama bantah bahwa putranya membawa wanita saat kecelakaan ~www.tempo.co

Ridho sendiri melalui akun twitter milknya mengkonfirmasi bahwa benar dirinya mengalami kecelakaan mobil seperti yang diberitakan media. Ridho pun membantah mengemudi di bawah pengaruh alkohol sehingga mengalami kecelakaan seperti yang terjadi Minggu subuh kemarin. Sayangnya hingga kini, Ridho malah menghilang dan belum memberikan klarifikasi langsung terkait rumor kecelakaan yang menimpa dirinya.

Selain digosipkan mabuk saat mengalami kecelakaan terjadi, Ridho kabarnya tengah bersama seorang wanaita saat kejadian nahas itu. Saksi mata juga mengklaim bahwa Ridho dan teman wanitanya ikut turun keluar melihat kondisi mobil pasca kecelakaan terjadi. Meski begitu, tak ada saksi mata yang bisa mengindentifikasi siapakah sosok wanita misterius yang kabaranya tengah bersama Ridho saat kecelakaan Minggu subuh kemarin.

Kabar inipun terdengar hingga ke telinga sang ayah, Rhoma Irama. Rhoma membenarkan bahwa putranya tersebut memang mengalami kecelakaan. Dia juga mengatakan bahwa Ridho berjanji akan bertanggung jawab dan menyelesaikan masalah kecelakaan yang menimpa dirinya ini. Namun Rhoma membantah anaknya mengemudi dalam keadaan mabuk. “Ah ngaco, enggaklah. Merokok aja enggak, apalagi minum,” kata Rhoma Irama.

Selain membantah sang putra tak mengkonsumsi alkohol, pedangdut legendaris Indonesia ini juga menyangkal adanya sosok perempuan yang ada di mobil putranya. Rhoma heran darimana berita itu muncul. Pasalnya setahu dirinya, Ridho tak punya pacar apalagi membawa perempuan keluar hingga subuh. “Bawa cewek… mana pernah dia bawa cewek. Ga da apa-apa. Biarkan aja orang ngomong. Jangankan main cewek, ga pernah punya cewek kok selama ini” ujar raja dangdut ini menanggapi kabar adanya wanita misterius di mobil sang putra.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.